September 09, 2022

Keunggulan Membeli Unit Jual Ruko BSD Ruko Virginia Arcade

Selain perumahan BSD City yang baru-baru ini diluncurkan, unit-unit jual ruko BSD turut diminati sejumlah segmen masyarakat. Sebut saja BSD Ruko Virginia Arcade yang baru-baru ini diluncurkan. Dikatakan, proyek terbaru ini sangat diminati oleh para pencari properti khususnya mereka yang merupakan investor properti.

Dikembangkan pada lahan seluas 1,17 hektare oleh pengembang ternama Sinarmas Land , BSD Ruko Virginia Arcade menawarkan 127 unit yang terbagi menjadi 2 tipe, Arcade dan Plaza. Adapun harga banderolannya sendiri semenjak diluncurkan masih di kisaran 1 milyaran, dimana tergolong sangat langka untuk unit komersial terbaru yang ditawarkan di BSD City.

Selain dari harganya yang bersaing, tingginya peminatan sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu tentu dilandasi karena sejumlah keunggulannya. Mari kita simak keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh BSD Ruko Virginia Arcade di bawah ini !

Lokasi BSD Ruko Virginia yang Strategis

Lokasi yang strategis adalah faktor utama dari besarnya potensi memiliki unit jual ruko BSD City seperti BSD Ruko Virginia. BSD Ruko Virginia sendiri memiliki lokasi pengembangan di tengah-tengah jalan besar dan cluster perumahan BSD City. Adapun dimana lokasi BSD Ruko Virginia Sendiri berada di sisi timur CBD BSD City.

Tingginya Potensi Konsumen yang Datang Ke BSD Ruko Virginia

Berkaitan dengan dengan faktor sebelumnya, kestrategisan lokasi BSD Ruko Virginia Arcade turut memainkan kunci dari semakin beragamnya konsumen. Konsumen disini bisa diartikan sebagai jumlah kedatangan masyarakat yang berkunjung ke area tersebut. Baik dari tujuan mengunjungi sebuah unit usaha maupun konsumen yang mendirikan usaha. Perusahaan-perusahaan yang mencari kantor untuk urusan operasional juga merupakan Contohnya

Baca Juga: Tarif Tol Pekanbaru – Dumai Terbaru 2022

Konsep Bangunan BSD Ruko Virginia yang Kekiniaan

Setiap ruko terbaru di BSD City, memiliki keunikan masing-masing. Khususnya dalam sisi konsep bangunannya. BSD Ruko Virginia Arcade sendiri mengusung konsep arcade yang mengintegrasikan unit-unit komersial dengan sebuah common area untuk berbagai aktivitas. Desainnya pun sangat modern dan kekiniaan. Jadi siapapun tenant yang memiliki ruko ini akan merasa terpuaskan hanya dari sisi bangunannya.

Lihat Juga: Daftar Ruko Disewakan di Jakarta Barat dengan Harga Murah

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent