April 04, 2021

Pencarian Ruko BSD Tumbuh Sepanjang Tahun 2020

Sebagai kawasan kota mandiri populer untuk tinggal dan berbisnis, sejumlah properti di BSD City terus diminati oleh masyarakat tak terkecuali selama masa pandemi yang kini hampir menginjak usia satu tahun. 

Tahun 2020, tercatat 120 ribu pencarian segala macam properti di BSD City baik sektor hunian maupun komersial. Sekalipun sektor hunian masih menjadi sektor yang mendominasi pencarian, pencarian sektor komersial tergolong unik karena mendapat kenaikan. Sekitar 60 persen kenaikan pencarian unit komersial di BSD City dibanding tahun 2019.

Meningkatnya pencarian sektor properti komersial via daring di BSD City pada tahun lalu disebutkan berasal dari munculnya unit-unit terbaru dengan harga yang bersaing serta dukungan promo menarik dari sisi pembelian dari pengembang Sinarmasland (Move in Quickly). Tidak sesepele itu, unit-unit yang ditawarkan pun tergolong memiliki potensi yang besar karena kestrategisan letaknya hingga tingginya potensi investasi sewanya.

Jual Ruko BSD Terbaru

Tingginya permintaan pada sektor properti komersial atau ruko via daring di BSD City, membuat pengembang BSD City Sinarmasland meluncurkan unit-unit komersial terbarunya di akhir tahun lalu. Sebuah proyek properti komersial yang dinamakan BSD Ruko Virginia Arcade adalah contohnya. Dikembangkan pada lahan seluas 1,17 hektar di sisi timur CBD BSD City, BSD Ruko Virginia Arcade menawarkan 127 unit yang terbagi menjadi 2 tipe, Arcade dan Plaza. Layout unit BSD Ruko Virginia Arcade memiliki arsitektur trendy serta tata ruang yang multifungsi di setiap lantainya. Adapun BSD Ruko Virginia sendiri menawarkan ruko 3 lanta dengan fitur common area yang terintegrasi pada setiap unit. BSD Ruko Virginia ditawarkan ke pasar pencari properti dengan harga mulai dari 1,7 milyar rupiah.  BSD Ruko Virginia ditawarkan ke pasar dengan total 127 unit yang terbagi menjadi tipe arcade dan Plaza.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent