January 01, 2021

Apa Alasan untuk Memilih Kawana Golf Residence? Ini Jawabannya!

Saat ini, selain sebagai sebuah kawasan industri, kawasan Jababeka pun mulai dibangun banyak perumahan serta apartemen premium. Kawana Golf Residence adalah salah satunya. Apartemen ini merupakan apartemen satu - satunya di Indonesia yang terhubung dengan lapangan golf. Sehingga memudahkan penghuni untuk berolahraga golf. Selain konsep unik tersebut, tentunya ada banyak lagi alasan mengapa Anda harus memilih Kawana Golf Residence Jababeka untuk bermukim. Berikut ulasannya:

Lokasi Strategis

Kawana Golf Residence berada dekat Jalan Tol Jakarta Cikampek sehingga untuk urusan mobilitas tidak perlu diragukan lagi. Aksesibilitasnya pun sangat baik, semua orang bisa menjangkau Kawana Golf Residence dengan sangat mudah.

Fasilitas Sekitar Terbaik

Berbagai fasilitas umum di sekitar apartemen Kawana Golf Residence merupakan apartemen terbaik. Seperti pusat perbelanjaan, sekolah hingga pusat kesehatan. Sehingga, Anda tidak perlu ragu maupun khawatir mengenai segala kebutuhan hidup.

Harga Terjangkau

Dengan segala kelebihan serta keunggulan yang dimiliki, harga jual Kawana Golf Residence terbilang cukup terjangkau dan bersaing dengan apartemen premium lainnya. Sehingga, penjualan unit apartemen disini bukan hanya sekedar habis bahkan bisa dibilang oversold.

Profitable

Jika tidak dihuni sendiri, unit apartemen Kawana Golf Residence sangat memungkinkan untuk disewakan kembali sebab peminatnya banyak sekali, apalagi saat ini jumlah ekspatriat di Jababeka pun bertambah banyak.

 

Dengan empat keunggulan tersebut, tidak heran apabila Kawana Golf Residence masih menjadi rebutan di kalangan banyak orang. Ditambah, kawasan Jababeka sendiri pun memang terus berkembang dan juga menjadi rebutan bagi banyak perusahaan besar. Setiap harinya, roda ekonomi di sini berputar dengan sangat cepat sehingga daya beli dan jual masyarakat sekitarnya pun sangat baik. 

Apabila Anda adalah salah satu orang yang berminat untuk memiliki salah satu unit apartemen di Kawana Golf Residence, maka sebaiknya Anda bergegas sebelum didahului orang lain.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent