January 01, 2021

Kawana Golf Residence, Apartemen dengan Akses Langsung ke Lapangan Golf

Jika selama ini proyek pemukiman yang banyak bermunculan di area Cikarang adalah berupa proyek rumah tapak, maka ternyata proyek apartemen pun mulai banyak dibangun di sini. Menyasar masyarakat kelas menengah ke atas termasuk ekspatriat, proyek apartemen di Cikarang tentunya juga layak menjadi perhatian. Seperti Kawana Golf Residence salah satunya.

Kawana Golf Residence adalah hunian jangkung alias apartemen dengan konsep golf residence satu - satunya di Indonesia, membuat apartemen ini menjadi sangat eksklusif dan banyak diminati oleh orang. Kawana Golf Residence adalah sebuah masterpiece dari Jababeka Group dan Creed Group Japan.

Melihat dari pengembang apartemen ini saja sudah bisa diketahui bahwa apartemen Kawana Golf Residence memiliki spesifikasi bangunan terbaik di kelasnya. Sebab, kedua pengembang tersebut memang sudah dikenal sebagai pengembang berkualitas yang tidak pernah main - main dengan proyek garapannya.

Sesuai namanya yakni Kawana Golf Residence, apartemen ini memiliki akses langsung menuju Jababeka Golf Resort Cikarang. Dengan begitu, penghuni yang ingin bermain golf akan sangat mudah untuk menuju lapangan kapanpun. Selain itu, sebagai penghuni Kawana Golf Residence pun akan menjadi sangat eksklusif sebab mereka bisa mendapatkan keanggotaan secara gratis.

Lihat Juga : Daftar Iklan Jual Apartemen Cikarang Paling Murah 

Selain fasilitas lapangan golf, Kawana Golf Residence pun menyediakan fasilitas lainnya untuk menunjang hidup penghuni. Misalnya saja jogging track, BBQ Area, hingga kolam renang. Sebagai sebuah apartemen mewah, Kawana Golf Residence memang menghadirkan semua yang terbaik bagi penghuni.

Setiap unit Kawana Golf Residence dijual dengan kondisi fully furnished diisi dengan perabotan luxury sehingga pembeli tak perlu pusing - pusing memikirkan kesatuan konsep antara desain dan kondisi interior unit. 

Lokasi apartemen Kawana Golf Residence pun sangat strategis, dekat dengan kawasan industri Jababeka serta pusat perbelanjaan ternama seperti Mayfair Plaza Indonesia dan Little Tokyo. Tak ketinggalan, fasilitas penting lain seperti pusat pendidikan dan pusat kesehatan terbaik juga bisa diakses dengan mudah. Sehingga para penghuni akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam hidup.

Kawana Golf Residence adalah pilihan yang benar - benar pas untuk tempat bermukim Anda dan keluarga.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent