August 08, 2022

3 Tempat Wisata Kece Dekat Griya Indah Cikampek

Sebagai sebuah perumahan yang memiliki fasilitas lengkap dan berada di lokasi strategis, ternyata Griya Indah Cikampek juga berdiri di dekat banyak sekali tempat wisata hits di area Cikampek - Karawang. Dan hal tersebut tentunya menjadi sebuah keuntungan tersendiri, sebab jika penghuni merasa bosan dan butuh merefresh pikiran, mereka tidak perlu pergi jauh - jauh dari rumah agar bisa melihat pemandangan cantik nan menyegarkan mata. Dan berikut adalah tiga tempat wisata yang berada dekat Griya Indah Cikampek:

Tanah Putih Tamelang

Seringkali disebut sebagai Cadas Putri Tamelang, banyak orang juga menyebutnya sebagai White Stone Garden. Tanah putih Tamelang ini memiliki pemandangan tanah yang berwarna putih kemerahan. Dulunya, area ini adalah bekas galian tambang dan tanah disini dianggap bagus untuk gerabah atau batu bata. Karena warna tanahnya putih kemerahan, tanah putih Tamelang pun dinobatkan sebagai gurun sahara-nya Cikampek. Spot ini paling bagus jika dikunjungi saat matahari terbit atau matahari terbenam dan membuat pemandangannya menjadi lebih eksotis.

Baca Juga:  Cara Mencuci Bantal Anti Ribet, Yuk Praktikkan!

Pohon Miring

Sesuai namanya, pemandangan yang disuguhkan disini adalah pemandangan pohon miring. Pohon - pohon tersebut adalah pohon petai cina atau lamtoro yang bentuk batangnya melengkung sehingga menjadi seperti terowongan alami dari pohon. Tempat ini sempat hits di Instagram dan oleh sebab itu menjadi banyak pengunjungnya terutama ketika hari libur. Kini, karena semakin banyak pengunjung maka setiap hari libur akan ada banyak becak kecil untuk mengantar Anda “menjelajah hutan” di sekitarnya.

Baca Juga: Ini Dia 5 Manfaat Punya Basement Rumah!

Marigold Garden

Ingin melihat pemandangan bunga dan ribuan kincir mini? Silahkan datang ke Marigold Garden! Disini anda bisa menemukan dua pemandangan tersebut untuk menjernihkan pikiran. Kincir - kincir angin mini ini berwarna warni dan juga ditata sedemikian rupa untuk menghadirkan pemandangan yang tidak terlupakan. Ketika tertiup angin pun, kincir akan bergerak sehingga menambah indahnya view yang disajikan. Berbeda dengan dua wisata sebelumnya yang bebas biaya masuk, maka untuk masuk ke Marigold Garden ini dibutuhkan biaya parkir dan biaya masuk.

Baca Juga: Macam – macam Jenis Monstera yang Perlu Diketahui

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent