January 01, 2022

3 Tempat Olahraga Terbaik Dekat Griya Indah Cikampek

Disadari atau tidak, ternyata fasilitas umum tempat dan area olahraga sangat penting untuk dimiliki dekat rumah. Selain menjadi ajang untuk menambah kesehatan serta stamina tubuh, olahraga bisa menjadi cara untuk melepas stress. Maka dari itu, pengembang perumahan kini pun selalu menyediakan fasilitas olahraga seperti jogging track. 

 

Namun, tentunya terkadang orang pun ingin mencoba olahraga lain seperti golf atau sepak bola. Nah, bagi Anda yang menetap di Griya Indah Cikampek tidak perlu khawatir sebab dekat perumahan ini terdapat beberapa tempat olahraga berkualitas yang bisa dikunjungi, misalnya:

 

Padang Golf Pupuk Kujang

Terletak tidak jauh dari Gerbang Tol Kalihurip 1, padang golf Pupuk Kujang menyajikan pemandangan yang indah dengan danau. Selain ada lapangan golf, padang golf ini pun memiliki fasilitas restoran. Lapangan ini memiliki 18 holes dan dirancang oleh desainer berpengalaman. Padang golf ini memiliki kontur yang cantik, tak heran jika selalu ramai dikunjungi oleh para golfer setiap hari.

 

Lapangan Sepak Bola Karawang Baru

Tidak jauh dari Perumahan Griya Indah Cikampek pun terdapat sebuah lapangan bola yang cukup rapi dan tertata, lapangan tersebut bernama Lapangan Sepak Bola Karawang Baru. Bukan hanya banyak digunakan untuk bermain sepak bola saja, di sekitar lapangan pun seringkali banyak orang bermain drone. Sehingga tak bisa disangkal apabila kawasan lapangan sepak bola ini cukup ramai di akhir pekan.

 

Venue Dayung Situ Cipule

Nah, kalau tempat olahraga ini cukup unik dan berbeda dengan olahraga lain sebab jarang ditemui. Ini adalah venue dayung di Situ Cipule. Tentu saja, Anda bisa mencoba olahraga mendayung disini. Jaraknya dari perumahan Griya Indah Cikampek pun dekat yakni hanya 9.6 kilometer saja atau setara dengan 30 menit perjalanan berkendara. Selain ramai oleh orang yang olahraga dayung, Situ Cipule ini pun seringkali ramai oleh orang yang ingin sekedar melepas lelah juga penat.

Itulah tiga lokasi olahraga yang berada dekat Griya Indah Cikampek. Ketiganya merupakan fasilitas umum dengan kualitas yang baik dan juga ramai dikunjungi orang di akhir pekan.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent