January 01, 2021

Griya Indah Cikampek, Perumahan Murah Terbaik di Cikampek

Butuh rumah yang berada di lingkungan strategis dan mendukung tingkat mobilitas tinggi? Butuh rumah dengan harga murah dengan cicilan ringan untuk dimiliki? Jika ya, mungkin Griya Indah Cikampek adalah perumahan yang pas untuk Anda. Berdiri di area Kalihurip Cikampek, perumahan Griya Indah Cikampek adalah sebuah perumahan yang menyeluruh serta berkualitas.

Menyasar masyarakat kelas menengah ke bawah, unit rumah di Griya Indah Cikampek dipasarkan dengan harga sangat murah bahkan untuk rumah tipe subsidi, Anda tidak memerlukan uang muka agar bisa memilih unit rumah alias DP 0%. Belum lagi sejumlah bonus - bonus free biaya yang dipersembahkan oleh pengembang kepada pembeli.

Dengan begitu, impian masyarakat menengah untuk dapat memiliki rumah sendiri pun dapat terwujud dengan mudah di sini. Tetapi, meskipun harganya murah, bukan berarti perumahan ini dibangun asal - asalan. Faktanya, pengembang perumahan Griya Indah Cikampek sangat berdedikasi dan mempersembahkan yang terbaik bagi calon pembeli.

Fasilitas di dalam kawasan perumahan sangat lengkap, tidak kalah dengan perumahan mewah. Beberapa fasilitas yang dimaksud adalah minimarket sebagai tempat berbelanja, ada juga pasar bersih untuk mencari segala kebutuhan sehari - hari. Jogging track, taman terbuka, serta club house disediakan sebagai tempat berolahraga. Tak ketinggalan, sarana ibadah pun ada.

Lihat Juga : Daftar Iklan Rumah Murah di Jakarta di Bawah Rp 150 Juta 

Sebagai sebuah perumahan yang juga sangat mengedepankan kualitas lingkungan, Griya Indah Cikampek menyediakan ruang terbuka hijau yang cukup besar dan luas untuk seluruh penghuni. Ruang terbuka tersebut seringkali digunakan penghuni untuk berolahraga atau sekedar berjalan - jalan melepas penat.

Untuk urusan aksesibilitas serta mobilitas, Anda pun tak perlu khawatir sebab Griya Indah Cikampek bisa dijangkau hanya 45 menit saja dari Tol Jakarta Cikampek serta 5 menit ke Tol Kalihurip. Dengan begitu, kemanapun tujuan Anda baik ke arah Jakarta, Bekasi, Bandung maupun Jawa Tengah semuanya akan mudah dilakukan.

Apalagi Griya Indah Cikampek pun sangat dekat dengan kawasan Indotaisei serta Kota Bukit Indah yang diisi oleh berbagai macam industri, sehingga jumlah lapangan pekerjaan disini sangat banyak.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent