December 12, 2020

4 Keunggulan Nevada Downtown Bandung Barat

Area Bandung Barat kini semakin menggeliat. Setelah sebelumnya wilayah tetangganya yakni Purwakarta yang sedang mengalami kemajuan begitu besar, Kabupaten Bandung Barat pun tak ketinggalan mengejar. Sekarang, di Bandung Barat pun sedang mengalami hal serupa yaitu pembangunan dilakukan terus - menerus dan tak heran apabila banyak proyek perumahan baru digarap di sini.

 

Salah satunya adalah Nevada Downtown. Proyek perumahan ini terletak di Jalan Cikandang, Kecamatan Ngamprah, Cimareme, Kab. Bandung Barat. Menyasar kaum millennial, Nevada Downtown menawarkan beberapa keunggulan untuk para calon pembeli, yaitu:

 

Harga Jual Terjangkau

Satu unit rumah di Nevada Downtown dipasarkan dengan harga mulai dari 400 jutaan saja. Angka ini tentu saja sangat terjangkau bagi semua kalangan. Apalagi rumah dengan harga 400 jutaan tersebut bukanlah rumah dengan kategori sangat sederhana. Bisa dibilang rumah tersebut adalah rumah kelas menengah di dalam komplek yang mewah.

 

Dekat Akses Tol

Harus bepergian ke arah Bandung atau keluar kota? Jika ya, Anda tidak perlu khawatir sebab Nevada Downtown sangat dekat dengan akses pintu tol Padalarang / Baros. Pintu tol tersebut bisa dijangkau hanya dalam waktu 15 menit saja! Dengan begitu, waktu perjalanan pun akan menjadi lebih singkat dan kebutuhan bahan bakar pun menjadi lebih efisien.

 

Desain Stylish Kekinian

Pengembang Perumahan Nevada Downtown yakni Pertiwi Land sangat memahami tren arsitektur saat ini. Oleh sebab itu, setiap unit rumah di Nevada Downtown dibuat dengan sangat sempurna dan stylish juga kekinian. Modern minimalis adalah pilihan pengembang untuk menghadirkan tren masa kini.

 

Kualitas Bangunan Terbaik

Pengembang Pertiwi Land merupakan sebuah perusahaan pengembang terbaik di Indonesia dan tentunya memperhatikan kualitas dalam setiap proyeknya. Sehingga untuk setiap bangunan di dalam kawasan Nevada Downtown pun sangat berkualitas dan calon pembeli pun tidak perlu ragu lagi untuk segera membeli satu unit hunian disini. 

 

Itulah empat keunggulan yang ditawarkan oleh Nevada Downtown untuk Anda para calon pembeli. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk segera memiliki salah satu unit rumah di sini sekarang juga?

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent