January 01, 2021

3 Bukti Nevada Downtown Berada di Lokasi Strategis & Mudah Dijangkau

Perumahan Nevada Downtown adalah sebuah perumahan yang terletak di Cimareme, Jawa Barat. Perumahan ini diklaim berdiri di sebuah lokasi yang strategis dan juga mudah dijangkau oleh semua orang. Dan di bawah ini adalah beberapa bukti bahwa Perumahan Nevada Downtown memang sangat mudah dijangkau oleh semua orang:

 

Tol Padaleunyi

Untuk mencapai Tol Padaleunyi, Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih lima belas menit saja dari Perumahan Nevada Downtown. Anda yang menggunakan mobil pribadi pasti akan sangat terbantu dengan hal ini sebab waktu tempuh perjalanan menjadi lebih mudah. Selain itu, jika harus bepergian keluar kota seperti Bandung, Jakarta maupun Cirebon bahkan Yogyakarta pun tidak akan menjadi masalah yang rumit sebab Tol Padaleunyi terhubung dengan Tol Jakarta - Cikampek serta Tol Trans Jawa. Pintu tol terdekat dari Perumahan Nevada Downtown adalah pintu tol Baros dan pintu tol Padalarang Timur.

 

Stasiun Gadobangkong dan Stasiun Padalarang

Bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan jasa kereta api, maka Anda pun tak perlu khawatir sebab dekat Perumahan Nevada Downtown pun terdapat dua stasiun yang bisa dipilih. Jika Anda ingin naik kereta api lokal dengan tujuan Bandung, maka Anda bisa naik dari Stasiun Gadobangkong yang jaraknya hanya sekitar lima sampai tujuh menit perjalanan. Sedangkan jika ingin naik kereta antar kota maka Anda bisa naik dari Stasiun Padalarang yang dapat dijangkau dalam dua puluh menit perjalanan. 

 

Terminal Cimahi

Jika sebelumnya adalah rekomendasi untuk Anda yang ingin bepergian menggunakan kereta, maka yang satu ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin naik bus atau angkutan kota. Ya, Terminal Cimahi adalah jawabannya. Jaraknya hanya sekitar 5.8 kilometer saja dari Nevada Downtown atau sekitar lima belas menit waktu tempuh. Disini, Anda bisa menemukan banyak angkutan umum ke berbagai tujuan. Baik itu dalam kota maupun luar kota, Anda hanya perlu memilih yang sesuai dengan keinginan serta destinasi.

 

Itulah tiga bukti dekatnya berbagai infrastruktur transportasi dari Nevada Downtown. Dengan begitu, klaim pihak pengembang yang menyatakan bahwa perumahan tersebut mudah dijangkau oleh semua orang bisa disimpulkan adalah sebuah fakta.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent