January 01, 2021

3 Keunggulan Rumah Modern Minimalis, Anda Harus Tahu!

Belakangan ini, rumah dengan desain modern minimalis memang sedang banyak digemari. Baik oleh proyek perumahan berskala kota mandiri, hingga proyek perumahan cluster. Semuanya seakan berlomba - lomba menghadirkan rumah modern minimalis di dalam lingkungan perumahan mereka. 

 

Seperti misalnya Perumahan Nevada Downtown di Cimareme Padalarang yang juga menawarkan rumah modern minimalis bagi calon pembeli. Tentunya, rumah minimalis tersebut dipilih karena berbagai macam faktor juga keunggulan. Dan berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh rumah modern minimalis:

 

Desain yang Klasik dan Timeless

Rumah modern minimalis memiliki desain yang klasik dan bisa dipakai hingga beberapa puluh tahun kedepan tanpa harus merasa ketinggalan zaman. Berbeda dengan desain Eropa yang megah, desainnya tidak timeless sebab desain tersebut menggambarkan kondisi pada zaman keemasan tertentu. Sedangkan rumah modern minimalis yang cenderung simpel dan elegan masih akan relate dengan kondisi desain beberapa puluh tahun mendatang.

 

Perawatan Mudah

Karena rumah modern minimalis ukurannya relatif kecil dan detailnya tidak terlalu banyak, maka urusan perawatan pun akan jauh lebih mudah. Berbeda dengan rumah yang memiliki banyak detail seperti misalnya ukiran, pilar dan lain - lain. Karena perawatannya mudah, maka biaya untuk merawat rumah pun cenderung lebih rendah sehingga pengeluaran rumah tangga untuk pos pemeliharaan rumah pun bisa lebih dikendalikan.

 

Sesuai Untuk Generasi Milenial

Saat ini, pasar pembeli rumah terbesar ada di generasi milenial. Dan generasi milenial biasanya tidak memiliki banyak anak seperti orang zaman dulu. Ukuran rumah modern minimalis yang tidak terlalu besar dinilai pas dan cocok dipilih oleh generasi milenial, sebab jumlah kamarnya paling banyak ada empat buah. Dan jumlah anggota keluarga inti generasi milenial saat ini paling banyak berkisar antara dua sampai empat orang. Oleh sebab itu, rumah modern minimalis pun berhasil memenangkan hati banyak para generasi milenial yang sedang mencari rumah impian mereka.

 

Itulah tiga keunggulan yang ditawarkan oleh rumah modern minimalis. Apakah Anda termasuk ke dalam golongan orang yang sedang mencari rumah minimalis sebagai tempat bermukim bersama keluarga?

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent