January 01, 2021

4 Fasilitas Utama yang Berada Dekat Naraya Park

Sebelum membeli rumah, pastinya Anda sebagai calon pembeli pasti mempertimbangkan banyak hal dan faktor - faktor tersebut tentunya akan mempengaruhi jadi tidaknya dalam membeli unit hunian tersebut. Ada beberapa faktor yang biasanya dipertimbangkan mulai dari harga, lokasi hingga fasilitas sekitar. Pertimbangan itu juga pasti akan dipikirkan matang - matang oleh para calon pembeli rumah di Naraya Park Kota Deltamas. Tetapi, para calon pembeli Naraya Park Kota Deltamas tidak perlu khawatir sebab Naraya Park dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik, misalnya:

 

Jalan Tol Jakarta - Cikampek

Jalan Tol Jakarta - Cikampek adalah salah satu jalan tol paling ramai di Pulau Jawa. Setiap harinya ribuan kendaraan melewati jalan tol ini, tentu dengan tujuan yang bermacam - macam pula. Ada yang tujuannya pergi bekerja, sekolah maupun truk besar dengan tujuan distribusi.

 

Pelabuhan Patimban

Pemerintah berencana untuk membangun infrastruktur baru yakni Pelabuhan Patimban, untuk membagi aktivitas kapal laut tidak hanya terpusat di Tanjung Priok saja. Rencana lokasi Pelabuhan Patimban ini pun berada dekat dengan Naraya Park Kota Deltamas, sehingga kedepannya pasti unit rumah di Naraya Park semakin diminati dan melonjak banderolnya.

 

Stasiun KRL

Kini, kereta commuter line sudah beroperasi hingga Cikarang dan Naraya Park berada di lokasi yang dekat dengan Stasiun KRL. Hadirnya stasiun dekat rumah tentu mempermudah Anda untuk bepergian ke arah Jakarta maupun Bogor menggunakan kendaraan umum. Apalagi jadwal KRL kini sudah semakin tepat waktu sehingga kehadirannya pun  menjadi andalan bagi banyak orang.

 

Stasiun LRT

Dalam waktu dekat, moda transportasi umum terbaru yakni LRT pun akan segera beroperasi. Pembangunannya sangat masif, dan akan beroperasi hingga Bekasi Timur. LRT diprediksi akan menjadi moda transportasi andalan warga selain KRL, selain itu waktu tempuh LRT menuju ke pusat Kota Jakarta pun relatif lebih singkat dibandingkan dengan KRL. Nah, untuk Anda yang memilih Naraya Park sebagai tempat menetap pastinya tak perlu khawatir sebab terdapat sejumlah stasiun LRT yang jaraknya dekat dari perumahan ini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent