January 01, 2021

3 Alasan Memilih Naraya Park Menjadi Tempat Tinggal

Jika Anda berencana ingin membeli rumah dalam waktu dekat, pasti akan mengalami yang namanya kebingungan dalam memilih mana hunian terbaik untuk Anda dan keluarga. Di antara banyaknya pilihan, Naraya Park Kota Deltamas Bekasi adalah salah satu proyek perumahan yang bisa dilirik dan dijadikan tempat tinggal terbaik. Hal itu tentu bukan tanpa alasan, sebab Naraya Park Kota Deltamas Bekasi ini mempunyai segudang keunggulan dibandingkan dengan komplek perumahan lain. Berikut adalah ulasannya:

 

Kota Mandiri Terintegrasi

Naraya Park Kota Deltamas berada di dalam kawasan Kota Deltamas yang merupakan salah satu kota mandiri terbaik di Bekasi. Luas total lahan Kota Deltamas ialah 3200 hektar dan Naraya Park merupakan bagian dari sini. Sebagai sebuah kota mandiri terbaik, tentunya kawasan Deltamas diisi oleh berbagai macam bangunan. Bukan hanya hunian, tetapi ada juga fasilitas umum dan sosial lain yang tak kalah penting seperti sekolah, tempat ibadah, pusat kesehatan hingga pusat perbelanjaan.

 

Dikelilingi Infrastruktur Terbaik

Naraya Park berada dekat dengan Jalan Tol Jakarta Cikampek, Rencana Lokasi Pelabuhan Patimban, Stasiun LRT dan Stasiun KRL. Semuanya adalah infrastruktur terbaik dan unggulan di kelasnya. Hadirnya infrastruktur - infrastruktur tersebut juga semakin mempermudah aktivitas serta mobilitas Anda. Selain itu, karena lokasi Naraya Park pun berada dekat dengan infrastruktur unggulan, maka bisa dipastikan unit rumah disini bisa menjadi aset investasi terbaik apalagi memang setiap tahunnya harga rumah di sini mengalami kenaikan yang cukup berarti.

 

Harga Terjangkau

Karena Naraya Park juga mengincar para pekerja di kawasan industri sekitar komplek, maka pengembang menawarkan unit rumah disini dengan harga yang sangat bersaing mulai 300 jutaan saja dengan cicilan 3 jutaan per bulan. Angka tersebut sangat kompetitif dan cicilannya pun terbilang ringan apalagi jika mempertimbangkan segala fasilitas serta kelengkapan komplek. Tidak heran apabila Naraya Park menjadi pilihan bagi banyak orang terutama generasi milenial yang memang sedang dalam fase pencarian tempat tinggal. Tidak heran apabila Naraya Park Kota Deltamas menjadi rebutan banyak orang.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent