January 01, 2021

Keunggulan Citaville Cikarang, Anda Harus Tahu!

Sebelum membeli rumah pastinya Anda sebagai calon buyer akan mempertimbangkan beberapa faktor penentu. Apalagi membeli rumah bukan seperti membeli baju yang bisa dilakukan setiap bulan. Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar, bahkan ada banyak orang yang membeli rumah sekali seumur hidup, maka dari itu keputusannya pun tidak main - main.

 

Begitu pula apabila Anda ingin membeli unit rumah di Citaville Cikarang. Banyak hal dan faktor yang menentukan pembelian. Tetapi, tentunya sebagai sebuah perumahan yang terbaik di Cikarang, Citaville menawarkan beberapa keunggulan untuk para pembeli yang sayang jika dilewatkan. Keunggulan tersebut ialah:

 

Harga Terjangkau

Anda bisa mendapatkan rumah kelas menengah dengan harga mulai 500 jutaan saja di Citaville Cikarang. Harga ini tentunya sangat cocok dan pas bagi calon pembeli generasi milenial sebab masih cukup terjangkau. Karena banderol jualnya rendah, maka uang muka serta cicilan pembayaran KPR yang dibutuhkan pun rendah. Tentu ini pun berpengaruh pula terhadap angka penjualan hunian Citaville Cikarang yang sangat tinggi.

 

Lokasi Strategis

Siapa yang tidak tahu bahwa Cikarang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Pulau Jawa? Berbagai macam perusahaan dan pabrik berdiri dengan megah disini. Hasil produksi pabrik - pabrik tersebut pun bukan hanya digunakan oleh warga Pulau Jawa saja tetapi seluruh Indonesia. Maka dari itu, Cikarang merupakan sebuah area yang sangat strategis dengan adanya kawasan industri terbesar, sudah pasti mudah dijangkau dari manapun.

 

Fasilitas Terbaik

Karena merupakan area ramai dan potensial, maka Cikarang pun dipenuhi oleh berbagai macam fasilitas terbaik guna menunjang kehidupan masyarakat sekitar. Mulai dari pusat pendidikan, perbelanjaan, rumah ibadah dan pusat kesehatan tersebar merata. Adanya dukungan fasilitas ini pun memudahkan dan memberi kenyamanan ekstra bagi para warga.

 

Itulah tiga keunggulan yang dimiliki oleh Citaville Cikarang dan bisa dijadikan sebagai faktor pendukung keputusan Anda untuk membeli satu unit rumah disini.apalagi kedepannya Cikarang akan semakin ramai dan dipenuhi oleh kegiatan industri, maka tak ada salahnya Anda untuk segera beli rumah disini sekarang juga.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent