June 06, 2021

Lyndon Nava Park: Rumah Sultan di BSD City Tangerang

Beberapa tahun belakangan, setiap hal atau sesuatu yang terlihat 'sangat mewah' sering diberikan label 'Sultan' oleh masyarakat. Istilah nyeleneh dalam bahasa pergaulan masyarakat tersebut pun tercerminkan ke kepemilikan barang, misalnya saja 'Mobil Sultan', 'HP Sultan', dan sebagainya.

Bicara tentang kiasan 'Sultan' pada sebuah jenis barang, baru-baru ini terdapat peluncuran 'rumah sultan' di kawasan kota mandiri modern termahsyur di selatan Jakarta, BSD City. Rumah Sultan terbaru dengan nama Cluster Lyndon ini berlokasi di salah satu kawasan mega cluster terbaru di BSD City yakni Nava Park. Nava Park sendiri berlokasi sangat strategis di CBD BSD City, tepatnya pada

Dikembangkan di atas lahan mix-used seluas 68 hektar, cluster Lyndon Nava Park memanifestasikan label 'rumah sultan' dari kualitas tinggi segala elemen perumahan yang dikemas dalam sentuhan prestisius dan elite. Sentuhan prestisius dan elite sendiri tercermin dari desain arsitektur hunian yang mengusung konsep double decker. Sebuah konsep arsitektur dimana memisahkan area parkir/carport (area yang berbatasan langsung dengan jalan) dengan lantai utama yang banyak diaplikasikan pada kompleks perumahan elite di Amerika. Konsep double decker dalam bangunan perumahan Lyndon BSD City ini pula dimanifestasikan menjadi hunian tiga lantai ditambah dengan area rooftop yang multifungsi.

Dalam spesifikasi interiornya sendiri, hunian tiga lantai di BSD City ini dirancang dengan tata ruang bernuansa elegan dimana terdapat 5 bedroom, 2 bathroom, 2 powder room, serta taman didalam rumah. Meskipun penataan ruang seperti standar rumah elite, cluster Lyndon Nava Park BSD City terlihat berbeda karena tiap lantainya terhubung dengan private lift seperti tinggal layaknya di apartemen atau hotel. Sultan banget bukan ??

Terhubung dengan Mall Via Terowongan Private

Tidak hanya dari bangunan dan desain interiornya saja yang ekslusif, Lyndon Nava Park juga eksklusif dari penyediaan fasilitasnya. Beberapa fasilitas ekslusif di Lyndon Nava Park BSD City diketahui seperti country club, jogging track, cycling track, area camping di BSD, outdoor Fitness, amphitheatre, Maystar restaurant, foodcourt, Adventure Park (Spider Web, Slidings, Tree Houses, Sand Playground, Flying Kite Playground), Botanical Park, hingga area komersial berdesain elite.

Bicara tentang fasilitas yang sultan banget, Lyndon Nava Park BSD city memiliki sebuah daya tarik sendiri yang berbeda dengan mega cluster lainnya di BSD City. Apa itu?

Fasilitas yang disebut 'sultan banget' ini yakni terhubungnya kawasan Nava Park tempat dikembangkannya Cluster Lyndon dengan terowongan ekslusif menuju kawasan Green Office BSD dan Mall The Breeze BSD City. Tidak usah repot membawa kendaraan, penghuni kawasan Nava Park seperti Cluster Lyndon dapat menikmati fasilitas yang luar biasa seperti ini.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent