June 06, 2021

3 Keunggulan Lyndon Nava Park BSD City

Lyndon Nava Park BSD City adalah cluster hunian terbaru dan unit cluster terakhir dalam pengembangan kawasan hunian high-end Nava Park BSD City. Dikembangkan oleh pengembang real estate ternama Sinarmasland di atas lahan mix-used seluas 68 hektar di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Lyndon Nava Park menyediakan hunian berkualitas tinggi dengan sentuhan elit dan prestisius dalam kawasan BSD City yang modern.

Bagi Anda pencari properti dengan peminatan hunian elit, Lyndon BSD City mungkin bisa jadi pilihan terbaik Anda. Tentu hal tersebut berkenaan dengan sejumlah keunggulan-keunggulan yang hadir dalam cluster elit kekinian di BSD City tersebut. Bicara tentang keunggulannya berikut ini adalah keunggulan dari Lyndon BSD City yang harus Anda ketahui

Lokasi Premium Lyndon Nava Park

Kawasan pengembangan Lyndon BSD City dalam mega cluster Nava Park BSD diketahui merupakan kawasan paling strategis karena terletak di pusat perkantoran bisnis dan tempat perbelanjaan di BSD City. Bagi Anda pelaku bisnis yang beroperasi di BSD City, Anda sudah bisa menemukan sejumlah pusat komersial dan perkantoran seperti BSD City Green Office Park dan Foresta Business Park sekitar 5 menit dari kawasan perumahan Lyndon BSD City. Bagi Anda yang suka hangout, beberapa mal terbaik di BSD City seperti The Breeze, Qbig BSD City, AEON Mall juga dapat ditempuh hanya 5 menit dari hunian via kendaraan pribadi. Bahkan, terdapat terowongan khusus dari kawasan Nava Park menuju Mal kekinian The Breeze BSD City.

Lyndon Nava Park Sajikan Fasilitas Bintang Lima

Keberadaan hunian dan fasilitas di dalam kawasan hunian menjadi salah satu poin penting yang membuat Anda beruntung memilih cluster Lyndon Navapark. Setiap hunian dilengkapi dengan kondisi fully furnished, smart home system, garasi dan area carport, serta roof top. Tidak hanya pada huniannya, di sekitar kawasan pemukiman juga terdapat beberapa fasilitas khusus bagi para pemukim. Beberapa fasilitas Lyndon Nava Park BSD City seperti jogging track, cycling track, outdoor Fitness, area camping di BSD, amphitheatre, country club, Maystar restaurant, foodcourt, area komersial, Adventure Park (Spider Web, Slidings, Tree Houses, Sand Playground, Flying Kite Playground), Botanical Park Jaringan Listrik Bawah Tanah, hingga sistem Keamanan 24 jam + CCTV (one gate system).

Desain Rumah Elite Lyndon Nava Park

Dirancang dengan konsep arsitektur hunian elite double decker, bangunan Lyndon Nava Park BSD City dikembangkan terbagi menjadi 3 lantai (hunian tingkat tiga). Konsep double decker sendiri masih tergolong langka di Indonesia dimana memisahkan lantai utama dengan lantai carport untuk memaksimalkan sistem sirkulasi udara dan pencahayaan alami di area utama. Tidak hanya eksterior konsep arsitektur double decker saja yang unggul, desain interior Lyndon Nava Park BSD City pun turut unggul baik dari penyediaan furnitur lengkap dan interior tata ruangnya. Dalam bangunan tiga lantai tersebut, Anda dapat menemukan tata ruang yang elegan dimana terdiri dari 5 kamar tidur, 2 kamar mandi suite, 2 kamar rias, dan lift pribadi. Bahkan, di atas rumah elite ini terdapat rooftop untuk sight seeing seperti di rumah-rumah Korea. Lyndon Nava Park tidak hanya mengadopsi konsep hunian yang unik dari segi arsitektur, tetapi juga mengedepankan kawasan terbuka hijau di sekitar kawasan hunian dimana dikelilingi oleh danau-danau serta sejumlah taman tematik (botanical park & adventure park).

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent