January 01, 2021

Sentimen Positif Pencarian Kavling Dijual di Bintaro

Kawasan Bintaro sejak lama telah dilabelkan menjadi kawasan incaran tempat tinggal pilihan masyarakat Ibukota. Selain menghadirkan berbagai pilihan hunian dengan kualitas terbaik, tinggal di kawasan Bintaro identik dengan nuansa kelengkapan di segala aspek kehidupan. Dibuktikan dengan pengembangan tata kota dan berbagai fasilitas penunjang kehidupan yang semakin lengkap dari tahun ke tahun.

Tidak hanya sebagai tempat pencarian tempat tinggal atau properti tipe hunian, sejumlah area di Bintaro pun kerap menjadi incaran para pencari properti tipe tanah atau lahan kavling. Para pencari properti tipe ini biasanya memiliki berbagai tujuan, mulai dari preferensi pengembangan hunian sendiri, investasi tanah, pembuatan retail dan komersial, dan sebagainya.

Sejumlah tanah dijual di Bintaro diketahui masih diincar oleh sekelompok masyarakat dengan berbagai kepentingannya. Lamudi.co.id mencatat selama 2020 berlangsung, terdapat 1.400-an pencarian lahan di kawasan Bintaro via online oleh masyarakat. Angka ini bahkan dikatakan tumbuh sebesar 10 persen dibanding tahun 2019.

 

Penyediaan Tanah Dijual di Villa Anggrek Bintaro

Khusus Anda yang saat ini sedang mencari tanah dijual atau lahan kavling di Bintaro untuk kebutuhan tempat tinggal, kawasan perumahan Villa Anggrek Bintaro tentu dapat menjadi solusi Anda. Lahan kavling perumahan Villa Anggrek Bintaro sendiri masih tersedia lebih dari 10 unit dengan banderolan harga bersaing di angka 2,5 milyar. Dimana dari harga tersebut, Anda dapat mengembangkan hunian modern berukuran luas seperti pada cluster ekslusif di kawasan Bintaro Jaya.

Villa Anggrek sendiri merupakan area pengembangan kawasan perumahan yang dikembangkan developer real esate terpercaya PT Metropolitan Kentjana (Pondok Indah Group) seluas 20 ribu hektare di kawasan yang strategis di Jakarta Selatan. Kawasan Villa Anggrek Bintaro dikembangkan dengan nuansa modern tropis dengan row jalan besar guna bertransformasi menjadi salah satu kawasan tempat tinggal ekslusif di Bintaro, Jakarta Selatan.

Adapun lokasi tepatnya kawasan perumahan Villa Anggrek ini berada pada kawasan strategis di Jalan Villa Anggrek, Pesanggrahan, Bintaro. Sangat mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi dan umum karena berdekatan dengan aksesibilitas jalan raya dan jalan tol.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent