January 01, 2021

Lahan Kavling Villa Anggrek Diburu Sepanjang 2020

Tidak hanya menawarkan tempat tinggal dengan bangunan berkualitas tinggi dan lokasi yang strategis dekat dengan berbagai macam fasilitas penunjang kehidupan, perumahan Villa Anggrek Bintaro juga mengakomodasi para pencari properti yang lebih memiliki preferensi untuk mengembangkan hunian sendiri dari sebuah lahan kosong.

Sejak ditawarkan pada awal penawarannya, developer Villa Anggrek Bintaro yakni PT Metropolitan Kentjana (Pondok Indah Group) turut menawarkan beberapa kavlingan (lahan kavling) untuk para pencari properti tipe tanah baik dari end-user hingga kategori investor.

Berkaca dari para konsumennya yang mencakup kategori end-user dan investor, para peminat atau pencari lahan kavling ini dapat mengembangkan huniannya untuk ditinggali sebagai tempat bermukimnya maupun dijual kembali kepada pencari unit rumah.

Selain kestrategisan lokasi perumahannya seperti yang telah disebutkan di atas, lahan kavling Villa Anggrek Bintaro diketahui banyak diincar oleh masyarakat dikarenakan ketersediaannya dan harganya yang tergolong wajar.

Pada tahun 2020, stock lahan kavling yang ditawarkan dalam kawasan perumahan seluas 20 ribu hektare ini diketahui masih tergolong banyak untuk dimiliki oleh Anda para pencari property lahan kavling. Nah, bicara tentang harga lahan kavlingnya sendiri yakni dibanderol mulai dari 2,5 milyar dengan luasan yang sangat besar untuk pengembangan hunian modern berskala besar.

Peran Channel Pemasaran Online

Sepanjang tahun 2020, portal properti Lamudi.co.id, melansir terdapat 1.429 pencarian lahan kavling di Bintaro via daring oleh masyarakat. Pencarian ini disebutkan tumbuh year on year sebesar 10,9 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Pesatnya pertumbuhan pencarian lahan kavling di Bintaro sepanjang tahun 2020 tersebut dilansir karena masyarakat dapat dengan mudah menemukan iklan jual lahan kavling melalui channel pemasaran online yang dikelola agency jasa pemasaran online, agen properti, atau portal properti.

Tidak hanya Villa Anggrek Bintaro tingginya pencarian lahan kavling sebenarnya juga dirasakan oleh para penyedia atau penjual lahan kavling lainnya yang menggunakan channel pemasaran online. Baik dari penyedia lahan kavling sekelas developer properti hingga penyedia mandiri.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent