December 12, 2020

3 Keunggulan Memiliki Villa Anggrek Bintaro

Tidak hanya label eksklusif saja yang disandang oleh perumahan Villa Angrek Bintaro, masih banyak faktor yang menjadikan perumahan terbaru yang satu ini patut untuk dimiliki oleh Anda para pencari hunian eksklusif di kawasan Jakarta Selatan.

Sekiranya masih ada beberapa keunggulan lainnya yang di miliki hunian eksklusif yang dikembangkan oleh developer properti eksklusif Pondok Indah Group di atas lahan 4 hektare di Bintaro tersebut. Beberapa keunggulan Villa Anggrek Bintaro lainnya yakni:

Aksesibilitas Menunjang Moda Transportasi Pribadi/Umum

Alamat Perumahan Villa Anggrek Bintaro yang terletak sangat strategis di Jalan Villa Anggrek Utama, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, membuat kawasan ini turut dilengkapi berbagai macam infrastruktur aksesibilitas infrastruktur yang menunjang moda transportasi pribadi dan transportasi umum. Hanya 3 menit saja dari kawasan perumahan, Anda sudah bisa menemukan jalan raya Veteran yang terhubung ke arah Kebayoran, Gandaria, Permata Hijau, Pakubuwono, Pondok Indah, serta Lebak Bulus. Dengan waktu yang sama pun Anda sudah dapat terhubung dengan shuttle bus umum dan jalan tol JORR.

Villa Anggrek Bintaro Dekat ke Area Perkantoran dan Bisnis

Berkenaan dengan faktor sebelumnya, melalui aksesibilitas yang menunjang tersebut, para pemukim dapat mengakses kawasan perkantoran dan bisnis dengan mudah di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Jika kondisi lancar, hanya 10-15 menit Anda sudah dapat mengakses kawasan bisnis di Sudirman, Blok M, Pondok Indah, dan Bintaro. Melalui akses JORR pun para pemukim dapat mencapai CBD BSD City di Tangerang Selatan dan kawasan perkantoran TB Simatupang dengan cepat. 

Potensi Investasi Tinggi

Bagi para pencari properti dengan kategori investor, memiliki unit perumahan Villa Anggrek disebut berpotensi untuk memunculkan investasi properti dengan prospek bagus. Adapun potensi investasi properti ini maksudnya adalah sewa hunian/kontrakan atau dijadikan rumah kos-kosan. Bicara tentang siapa pasarnya, ada dua segmen pasar penyewa. Pertama datang dari kategori executive yang banyak beraktivitas di kawasan perkantoran Jakarta Selatan, Kedua datang dari mahasiswa. Kawasan Villa Anggrek Bintaro sendiri diketahui diapit dua universitas besar yakni STP Sahid dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo.


 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent