January 01, 2022

3 Coffee Shop di BSD City yang Populer ini Berlokasi Dekat The Mozia BSD

Seperti dalam bahasan-bahasan keunggulan dari The Mozia BSD City, beragam fasilitas atau tempat-tempat hangout tersedia untuk menunjang kehidupan para masyarakat yang menghuninya. Tidak hanya satu atau dua saja, para pemukim The Mozia BSD City dapat dengan mudah menemukan fasilitas tempat hangout karena berada mengelilingi kawasan pengembangan hunian.

Contoh saja tempat hangout yang sering digandrungi berbagai macam generasi seperti coffee shop di BSD City. Bukan hanya menjadi tempat hangout sejumlah coffee shop di BSD City turut diburu baik dari masyarakat BSD City maupun luar kawasan untuk melakukan berbagai aktivitas seperti meeting, bekerja, arisan, atau mengerjakan tugas sekolah/kuliah.

Pencarian akan coffee shop di BSD City sendiri diketahui bertambah besar seiring waktu. Sekalinya muncul, tiba-tiba ramai diperbincangkan dan dikunjungi oleh masyarakat. Bicara tentang coffee shop di BSD city terbaru dan populer, letaknya sangat dekat dengan perumahan The Mozia BSD. Para pemukim tentu akan sangat happy mengetahui hal ini.

Apa saja sekiranya coffee shop di BSD City yang populer tersebut, berikut adalah daftarnya! 

Lapan Pagi Coffee

Coffee shop di BSD City yang sedang hype di akhir tahun ini dapat ditemukan dalam kawasan The Mozia tanpa harus keluar komplek. Berlokasi di Ruko Piazza The Mozia, Blok E8, No. 18, BSD City, coffee shop instragrammable di BSD City ini tergolong baru saja beroperasi di pertengahan tahun 2020 ini. Menawarkan nuansa minimalis tropis di interior dan eksteriornya, harga kopi di coffee shop ini tergolong bersahabat yakni mulai dari Rp20 ribu saja.

Hygge Signature

Dapat ditempuh hanya 5 menit saja dari The Mozia BSD, Hygge Signature terdapat di Upperwest BSD Experience di CBD BSD. Menyajikan nuansa minimalist rustic dalam interiornya, coffee shop di BSD yang satu ini memiliki aksen warna pastel yang cantik dan instagrammable . Tidak hanya menu kopi saja, para pengunjung juga dapat menemukan menu makanan dan side dish mulai dari harga 40 ribu saja.

Kopi Kalyan BSD

Terkenal di Jakarta Selatan, tempat ngopi di BSD yang satu ini turut hadir di kawasan BSD City. Berlokasi di Ruko Perkantoran No.21, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang, Kopi Kalyan BSD menawarkan menu kopi terbaik dan sajian panganan mulai dari 30 ribu rupiah

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent