December 12, 2020

3 Tipe Rumah di Naraya Park untuk Calon Pembeli

Naraya Park adalah sebuah kawasan cluster premium di Kota Deltamas, Bekasi. Cluster ini berada dekat dengan kawasan industri GIIC serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi. Tak heran jika peminatnya sangat banyak dan membludak.

 

Sebagai sebuah kawasan cluster premium, Naraya Park menghadirkan tiga tipe perumahan yang bisa dipilih oleh para calon pembeli. Tentunya tipe ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan setiap keluarga yang mungkin saja berbeda karena berbagai macam faktor seperti jumlah anggota serta ketersediaan dana.

 

Berikut adalah tiga tipe yang dihadirkan oleh Naraya Park untuk para calon pembeli:

 

  1. Tipe 30/50

Pertama, ada tipe 30/50. Tipe ini merupakan tipe rumah satu lantai, dengan luas bangunan sebesar 30 meter persegi dan luas tanah 50 meter persegi. Jadi, pembeli bisa melakukan pembangunan tambahan di masa depan karena masih tersedia sisa tanah di area rumah. Pembangunan di masa depan tersebut misalnya menambah jumlah kamar atau memperluas bangunan rumah. Rumah tipe 30/50 ini dipasarkan dengan banderol mulai dari 420 jutaan saja dan cicilan KPR mulai dari 3 juta Rupiah per bulan.

 

  1. Tipe 50/48

Tipe kedua yakni tipe 50/48 merupakan rumah dengan dua lantai, sehingga masing - masing anggota keluarga bisa memiliki space yang lebih besar. Jumlah kamar di rumah ini ada dua buah, begitupun dengan kamar mandinya ada dua buah pula. Meski luas bangunan lebih besar daripada luas tanah, jangan khawatir sebab bagian depan dan belakang rumah masih ada taman hijau yang bisa membuat mata Anda terasa lebih segar setiap hari. Rumah tipe ini dijual dengan harga mulai 555 juta dan cicilan KPR mulai dari 4 juta Rupiah per bulan.

 

  1. Tipe 56/60

Terakhir, ada rumah tipe 56/60 yang juga ditawarkan untuk para pemburu hunian. Di rumah ini, kamar tidurnya berjumlah tiga buah, sedangkan kamar mandinya berjumlah dua buah. Sama dengan tipe - tipe lainnya, bagian depan dan belakang rumah terdapat taman hijau yang asri. Untuk rumah tipe 56/60 ini dipasarkan dengan harga mulai dari 655 juta Rupiah dan cicilan KPR perbulan mulai dari 5 jutaan.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent