December 12, 2020

4 Fasilitas ala Sultan di CitraGrand Galesong, Anda Harus Tahu!

Citra Grand Galesong adalah sebuah perumahan berskala kota mandiri terbaik di Kota Makassar, Sulawesi. Perumahan ini merupakan proyek terbaru garapan Ciputra Group yang dipersembahkan untuk Anda para calon investor di Makassar. Perumahan ini pun memiliki standar internasional dengan segala keunggulan yang dimiliki. Sebagai sebuah kota mandiri terbaik, tentunya fasilitas di sini pun tidak main - main. 

Terdapat banyak sekali fasilitas untuk para penghuni dan tentunya semuanya dihadirkan untuk memanjakan para penghuni. Apalagi fasilitas disini termasuk ke dalam fasilitas mewah yang bisa membuat penghuni serasa menjadi sultan. Apa saja contohnya? Berikut adalah ulasannya:

 

Padi Valley Golf Club

Pertama, ada golf club dengan kontur dan pemandangan yang sangat cantik untuk Anda para penghuni perumahan bergengsi ini. Padi Valley Golf Club adalah lapangan golf semi private yang sudah diakui dan tentu saja memiliki standar internasional. Lapangan ini bahkan sudah banyak memenangkan penghargaan serta award bergengsi. Padi Valley Golf Club juga merupakan lapangan golf 18 hole pertama dan satu - satunya di Sulawesi. Dengan begitu, Anda akan merasa menjadi sultan apabila bermain golf disini karena prestisenya yang sangat tinggi.

 

Sparkling Taste

Ini merupakan sebuah konsep wisata kuliner terbaru persembahan Ciputra Group. Konsep sparkling taste ini pun sudah diadopsi di berbagai proyek garapan Ciputra lainnya seperti CitraLand City Samarinda serta CitraLand Botanical City Pangkalpinang. Disini terdapat berbagai macam restoran serta cafe untuk Anda menikmati sajian kuliner terbaik dalam hidup.

 

Fit Centrum

Merupakan sebuah area olahraga yang memadukan sport, health dan entertainment under one roof. Fit Centrum adalah sebuah area olahraga premium yang dipersembahkan secara khusus untuk penghuni agar bisa merasakan gaya hidup modern sambil menjaga kesehatan. Disini, penghuni Citra Grand Galesong akan menjadi privilege member dimana segala kemewahan tersebut bisa didapat dengan mudah.

 

Theme Park

Terakhir, ada fasilitas theme park yang akan segera dihadirkan oleh Ciputra Group untuk penghuni Citra Grand Galesong Makassar. Tentunya disini Anda nantinya bisa menikmati berbagai macam wahana permainan yang seru dan mengasyikkan.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent