December 12, 2020

3 Penghargaan Pengembang CitraGrand Galesong Beberapa Tahun Terakhir

Siapa yang belum pernah mendengar nama perumahan Citragrand Galesong? Perumahan tersebut adalah salah satu proyek garapan pengembang ternama yakni Ciputra Group di Kota Makassar. Perumahan Citra Grand Galesong pun merupakan sebuah perumahan dengan skala kota mandiri pertama di Kota Makassar, sehingga tidak heran apabila fasilitas di sini sangat lengkap. 

Selain itu, Citra Grand Galesong juga dibangun oleh pengembang yang sangat berpengalaman dan berkualitas di bidangnya. Terbukti, Ciputra Group berhasil mendapatkan banyak sekali penghargaan setiap tahunnya. Dan berikut adalah beberapa contoh penghargaan yang berhasil diraih oleh pengembang Ciputra Group dalam beberapa tahun terakhir:

 

200 Asia Leading Companies

Ini merupakan sebuah penghargaan yang sangat bergengsi dan semakin menunjukkan bahwa Ciputra Group termasuk ke dalam perusahaan terbaik di Asia. Skalanya pun bukan hanya Asia Tenggara saja, tetapi satu benua Asia. Sehingga jangan kaget jika seluruh hasil pekerjaan dari Ciputra Group tidak ada yang berkualitas rendah. Justru sebaliknya, sangat memperhatikan kualitas sehingga calon customer tidak akan rugi apabila memilih hasil buah karya dari Ciputra Group sebagai pilihan mereka.

 

The Most Popular Company in Environmentally Friendly – Warta Ekonomi Award 2017

Sesuai dengan nama awardnya, perusahaan Ciputra Group memang sangat memikirkan bagaimana satu proyek bisa menyatu dengan alam tanpa harus merusaknya. Sehingga hampir seluruh proyek garapan perusahaan ini memiliki area terbuka hijau yang sangat luas serta taman yang asri untuk dinikmati. Sejak awal, Ciputra Group memang menjadikan alam sebagai partner, sehingga untuk aspek sustainability sangat diperhatikan. Begitu pula dengan Perumahan Citra Grand Galesong, dimana di dalam akwasan terdapat area hijau yang sangat luas dan menyejukkan mata serta ada pula waste and water management yang sangat baik.

 

Most Admired Companies Award

Terakhir, ada Most Admired Companies Award yang didapat pada tahun 2017. Ini menunjukkan bahwa Ciputra Group adalah salah satu perusahaan yang paling dikagumi dan perusahaan ini memang pantas mendapatkannya sebab selalu melayani pelanggan dengan sepenuh hati sehingga banyak customer yang merasa senang dan juga sanggup menarik lebih banyak calon pembeli karena hal tersebut. 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent