December 12, 2020

Citra Grand Galesong, Kota Mandiri Berstandar Internasional di Makassar

Apakah Anda sedang mencari rumah berstandar internasional di Pulau Sulawesi? Jika ya, maka mungkin Citra Grand Galesong adalah jawaban yang tepat. Ya, Citra Grand Galesong adalah sebuah perumahan berskala kota mandiri di Kota Makassar besutan Ciputra Development. Perumahan ini merupakan kota mandiri berstandar internasional satu - satunya di Sulawesi.

 

Perumahan Citra Grand Galesong pun diproyeksikan bakal menjadi pusat bisnis terbaru di Makassar karena kelengkapan fasilitas yang dimilikinya. Selain itu, luas lokasi pun sangat memungkinkan Citragrand Galesong untuk menjadi business district terbaru di Makassar.

 

Sebagai sebuah pemukiman, Citragrand Galesong sanggup memenuhi kebutuhan penghuni dari berbagai sisi dan faktor. Seluruh fasilitas modern disediakan untuk para penghuni agar mereka merasa betah dan nyaman. Oleh sebab itu, kenyamanan pasti akan mudah diraih apabila Anda menetap disini.

 

Citragrand Galesong juga merupakan sebuah kota mandiri yang sangat memperhatikan lingkungan. Tak kaget jika area hijau disini sangat banyak tersedia dan semuanya tertata rapi. Selain itu, di setiap rumah pun disediakan taman - taman agar penghuni bisa melihat pemandangan hijau setiap hari.

 

Berbicara mengenai perumahan, belum afdol rasanya jika kita tidak membicarakan mengenai kualitas bangunan itu sendiri. Citragrand Galesong adalah sebuah perumahan yang seperti sudah dikatakan di atas, merupakan garapan dari Ciputra Development. Dan seluruh kualitas bangunan property garapan Ciputra tentu tak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan kualitas perumahan Citra Grand Galesong. Disini, bahkan hunian yang paling murah pun dibangun dengan standar tinggi serta spesifikasi yang terbaik menjadikannya setara dengan kualitas hunian mewah.

 

Citra Grand Galesong pun berdiri di sebuah lokasi yang sangat strategis dan juga mudah dijangkau. Ini tentu saja memudahkan penghuni dan juga para pebisnis yang membuka kantornya di sini untuk mobilitas ke tempat - tempat lain. 

 

Citragrand Galesong adalah sebuah kawasan hunian dan kota mandiri yang sangat prospektif, apalagi Makassar memang sedang dirancang menjadi kota bisnis dan industri baru di luar Pulau Jawa. Dalam beberapa tahun kedepan, kehidupan disini akan jauh lebih maju dan sebelum Anda tertinggal, sebaiknya segera amankan satu tempat juga untuk Anda yakni di Citra Grand Galesong.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent