December 12, 2020

4 Alasan Mengapa Harus Beli Rumah di Sawangan Permai

Bagi Anda yang sedang mencari hunian baru di area Kota Manado, tentunya Anda akan dihadapkan pada banyak pilihan. Dimana pilihan - pilihan tersebut bisa membuat Anda bingung untuk menentukan membeli rumah yang mana. Di antara banyaknya pilihan, ada Perumahan Sawangan Permai yang bisa pula menjadi kandidat terkuat dalam opsi pemilihan hunian karena perumahan ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan perumahan sekelas lainnya di Manado. Apa saja keunggulan yang dimaksud? Berikut adalah ulasannya:

 

1. Konsep Modern Minimalis

Banyak perumahan lain yang mengusung konsep klasik atau konsep lain, tetapi perumahan ini memilih untuk mengadopsi konsep modern minimalis untuk desain huniannya. Pemilihan desain inipun tentunya bukan tanpa sebab. Rumah dengan desain modern minimalis dinilai lebih elegan dan juga timeless atau tidak lekang oleh waktu sehingga dalam beberapa puluh tahun kedepan pun tidak akan terasa 'jadul'.

 

2. Lingkungan Asri

Dewasa ini, banyak sekali perumahan yang melupakan bahwa area terbuka hijau sangatlah penting. Tetapi hal itu tidak akan terjadi di Sawangan Permai sebab ruang hijau di perumahan ini sangat banyak dan bahkan pengembang betul - betul memperhitungkan kebutuhan ruang hijau agar bisa seimbang dan selaras dengan alam. Ini juga membuat udara di Perumahan Sawangan Permai menjadi lebih bersih serta sehat untuk dihirup.

 

3. Lokasi Bebas Banjir

Percayalah menetap di rumah yang banjir itu tidak mengenakkan sama sekali. Setiap hujan turun, Anda akan merasa khawatir apakah air hujan akan menimbulkan banjir dan masuk ke dalam rumah. Selain itu, air banjir pun akan merusak barang - barang dalam rumah. Apabila Anda menetap dan memilih Sawangan Permai, Anda tidak perlu takut sebab perumahan ini berada di lingkungan bebas banjir. Bukan hanya sekedar iklan belaka, memang Sawangan Permai bukanlah area banjir jadi Anda tidak perlu khawatir dan merasa tertipu oleh marketing.

 

4. Sistem Keamanan Terbaik

Tidak banyak perumahan sekelas Sawangan Permai yang benar - benar ketat dalam menjalani SOP keamanan. Tetapi Anda tidak perlu takut bahwa hal itu juga akan terjadi di Sawangan Permai. Sebab, dari awal pengembang sudah sangat memprioritaskan keamanan bagi para penghuni.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent