December 12, 2020

3‌ ‌Tempat‌ ‌Wisata‌ ‌Rekomendasi‌ ‌Dekat‌ ‌Sawangan‌ ‌Permai‌ ‌

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Perumahan Sawangan Permai Manado berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan jantung Kota Manado sehingga di sekelilingnya pun banyak sekali fasilitas - fasilitas umum bertebaran mulai dari sekolah, rumah ibadah juga pusat perbelanjaan. 

 

Tapi, tahukah Anda jika dekat Perumahan Sawangan Permai Manado pun terdapat banyak sekali tempat rekreasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan? Tentunya tempat - tempat rekreasi tersebut memiliki ciri khasnya masing - masing dan juga bisa membantu Anda menyegarkan kembali pikiran setelah lelah beraktivitas seharian di hari kerja. Dan berikut adalah beberapa contoh tempat wisata terbaik yang bisa dikunjungi dekat dari Perumahan Sawangan Permai Manado:

 

Citraland Waterpark Manado

Sesuai namanya, tempat ini adalah sebuah kompleks kolam renang untuk bermain air. Disini terdapat berbagai macam jenis kolam. Mulai dari kolam arus, kolam dewasa hingga kolam anak. Selain itu, terdapat pula banyak perosotan dan atraksi menarik lainnya. Tak heran apabila tempat ini menjadi favorit bagi warga sekitar untuk sekedar berenang serta bermain air bersama keluarga.

 

Air Terjun Tapahan Telu Kali

Berbeda dengan Citraland Waterpark yang merupakan buatan manusia, air terjun Tapahan Telu Kali adalah air terjun alami yang juga bisa digunakan sebagai tempat bermain air bersama keluarga. Bedanya, disini tidak ada berbagai jenis kolam. Tetapi pemandangan di sekitar air terjun sangat cantik, membuat siapapun betah dan rasanya malas pulang jika sudah berenang di sini.

 

Rumah Alam Manado Adventure Park

Terakhir, ada Rumah Alam Manado Adventure Park dimana Anda bisa mencoba berbagai kegiatan seru untuk melepas penat. Disini Anda bisa melakukan outbound dan juga terdapat banyak sekali spot foto untuk berselfie ria. Tetapi, karena konsep adventure park ini bukanlah sebagai tempat bermain air, tentu Anda tidak bisa berenang di sini. Sebagai gantinya Anda akan disuguhkan oleh pemandangan pepohonan yang begitu hijau dan asri serta memanjakan mata.

 

Itulah tiga tempat wisata yang ada di sekitar Perumahan Sawangan Permai Manado. Bagaimana? Menarik bukan?

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent