December 12, 2020

Cari Rumah di Manado? Sawangan Permai Saja!

Untuk Anda yang sedang mencari hunian asri di Kota Manado, kini hadir Perumahan Sawangan Permai dengan segala keunggulannya. Perumahan Sawangan Permai adalah sebuah perumahan yang mengusung konsep modern minimalis dan menyasar calon pembeli kelas menengah di Kota Manado. Perumahan ini merupakan garapan dari sebuah perusahaan pengembang properti terpercaya yakni CV Minahasa Hebat Membangun. 

 

Perumahan Sawangan Permai Manado berdiri di sebuah lokasi yang sangat strategis dan juga dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas. Membuat perumahan ini memiliki daya jual yang sangat tinggi. Selain itu, lokasinya pun bebas banjir sehingga pembeli tidak perlu merasa cemas atau khawatir jika musim hujan tiba. Perumahan Sawangan Permai adalah perumahan yang sangat prospektif dan juga menjanjikan.

 

Keunggulan lain yang bisa dipertimbangkan adalah perumahan ini memiliki area hijau yang cukup luas dan juga ramah lingkungan. Pengembang memang sudah sangat memikirkan dengan matang apa saja yang harus disediakan untuk para penghuni agar mereka merasa nyaman dan betah menetap di Sawangan Permai Manado.

 

Satu unit rumah di Sawangan Permai Manado sangat terjangkau, mulai dari 232 jutaan saja. Harga tersebut sangat terjangkau bagi seluruh kalangan, termasuk bagi pasangan muda yang baru saja membina hubungan rumah tangga dan sedang mencari hunian pertama mereka.

 

Tidak perlu takut pula mengenai keamanan di perumahan ini, sebab Sawangan Permai Manado sudah dilengkapi dengan one gate system dimana tamu yang hendak berkunjung akan dimintai identitas sebelum bisa masuk kawasan hunian dan tidak lupa ada pula dukungan CCTV selama 24 jam setiap hari, sehingga keadaan bisa dipantau terus - menerus. Apalagi, pengembang pun menyediakan tenaga keamanan komplek yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya. Hal tersebut membuat penghuni Sawangan Permai merasa lebih aman dalam menetap.

 

Melihat penjelasan di atas, rasa - rasanya tidak salah jika menyebut bahwa Sawangan Permai adalah salah satu komplek perumahan terbaik di Kota Manado yang bisa dipilih menjadi tempat bermukim bagi Anda dan keluarga. Apalagi kedepannya pun perumahan ini sangat prospektif dan menjanjikan banyak keuntungan. Jadi, tunggu apalagi? Miliki salah satu unitnya sekarang juga!

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent