June 06, 2021

3 Keunggulan Bermukim di The Mozia BSD City

The Mozia BSD City adalah salah satu proyek cluster terbaru persembahan BSD City yang populer di kalangan masyarakat pencari hunian modern ekslusif. Dikembangkan di atas lahan seluas 16 hektare pada kawasan CBD BSD City, cluster The Mozia BSD City dapat diakses dari berbagai jalur berbeda. Mulai dari kawasan Foresta Business Loft, jalan di samping kawasan QBig Mall, hingga jalan di samping ICE BSD.

Selain beberapa hal di atas, masih ada lagi sejumlah keunggulan bagi Anda yang memilih cluster The Mozia BSD City untuk menjadi tempat tinggal idaman. Beberapa diantaranya yaitu;

Harga Bersaing, Fasilitas Terbaik

Meskipun berada di kawasan ekslusif nan elite, unit hunian di The Mozia BSD City memberikan harga yang cukup bersaing. Dengan budget Rp 1,9 miliar, Anda sudah bisa memiliki rumah mewah di kawasan high-end Tangerang. Selain itu, The Mozia BSD City juga menyediakan furnitur lengkap, sehingga calon pembeli tidak perlu khawatir akan membeli furnitur mana untuk mengisi interior bangunannya. Di sisi lain, alih-alih furnitur berkualitas rendah, unit The Mozia BSD City diisi dengan beragam furnitur berkualitas tinggi dan serbaguna, cocok untuk gaya hidup masa kini.

Lokasi Premium

Kawasan cluster The Mozia BSD City merupakan kawasan terdepan di BSD. Jaraknya sangat dekat dengan jalan tol dan infrastruktur transportasi unggulan BSD City. Karenanya, dengan membeli rumah di The Mozia, Anda juga akan mendapatkan berbagai kemudahan. Mudah untuk pergi ke tempat penting lain dengan minim biaya. Kalau mau belanja dan hangout, sangat dekat dengan QBig BSD City dan AEON.. Sangat mudah untuk berbelanja di supermarket LuLu. Apalagi jika ingin menjangkau fasilitas penting seperti sekolah dan rumah sakit. Anda dapat mencapai tempat-tempat ini hanya dalam beberapa menit.

Desain yang Mendukung

Hunian berdesain minimalis tropis ini dirancang sedemikian rupa untuk mendukung kehidupan yang simple namun bermakna. Penggunaan kaca, pilihan desain dan warna, serta layout yang luas membuat Anda serasa berada di hunian-hunian elit di Jepang. Tak hanya sembarang desain, setiap unit hunian di kawasan The Mozia BSD City memang satu kesatuan yang mampu menciptakan suasana liburan. Dijamin meski berdiam diri selama liburan, Anda dan keluarga pasti akan betah.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent