December 12, 2020

Summarecon Bandung: Kota Mandiri Pertama di Jantung Kota Bandung

Perumahan berkonsep kota mandiri memang bukan merupakan produk baru yang hadir dalam jagad pengembangan real estate di kawasan Bandung.

Namun, sejumlah perumahan berkonsep kota mandiri yang telah dikembangkan di Bandung rata-rata berlokasi di kawasan yang memang tergolong kawasan perbatasan atau kawasan penyanggah kota Bandung sendiri. Misalnya saja di kawasan kabupaten Bandung, atau kabupaten Barat.

Melihat preferensi pencari rumah dijual di Bandung, mayoritas masih berfokus ke kawasan-kawasan perkotaan atau yang terletak di dalam kawasan Kota Bandung.

Menggabungkan keinginan tinggal di kota mandiri dan preferensi pencarian rumah dijual di kota Bandung, Summarecon Agung Tbk mencoba mengakomodasinya melalui proyek perumahan berkonsep kota mandiri pertama di Kota Bandung dengan nama Summarecon Bandung.

Dikembangkan di atas lahan seluas 300 hektare di kawasan Kecamatan Gedebage, Summarecon Bandung dapat mengakomodasi keinginan masyarakat Bandung yang menginginkan tinggal di Kota Mandiri yang terletak tidak jauh dari pusat keramaian Kota Bandung.

Mengusung konsep live, work, and play, pionir perumahan kota mandiri di Bandung ini menyajikan kombinasi kawasan hunian, area komersial, serta teknopolis dalam satu kawasan pengembangan. Para pemukim Summarecon Bandung tentu dapat menemukan apa yang mereka butuhkan tanpa jauh-jauh harus ke pusat aktivitas kota Bandung.

Tidak hanya dari kelengkapan berbagai fasilitas yang disajikan dalam kawasan kota mandiri Summarecon Bandung, kawasan kota mandiri ini diketahui memiliki aksesibilitas yang sangat strategis karena terhubung oleh berbagai moda transportasi masyarakat. Baik itu untuk pengguna kendaraan pribadi seperti Jalan Raya Soekarno-Hatta dan jalan tol Padaleunyi (Exit Gedebage km 149), hingga moda transportasi umum via Stasiun Kereta Api Cimekar, Bandung Monorail, serta rute kereta cepat Jakarta-Bandung.

Harga Bersaing Summarecon Bandung

Menghadirkan beberapa pilihan cluster seperti cluster Flora Summarecon Bandung dan cluster Emily Summarecon Bandung untuk pengembangan awalnya, sejumlah hunian yang ditawarkan diketahui dibanderol dengan harga bersaing mulai dari 1 milyaran. Adapun spesifikasi hunian sendiri merupakan hunian dua tingkat dengan luasan bangunan mulai dari 75 meter persegi.

Tidak hanya sektor hunian, ada pula sektor komersial Summarecon Bandung yang dibanderol mulai dari 2,3 Milyaran.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent