December 12, 2020

3 Tempat Perbelanjaan dekat Summarecon Bandung

Ketenangan dan kenyamanan yang hadir di kota Bandung membuat setiap hunian yang dikembangan dalam kawasan berjuluk Kota Kembang ini disinyalir terus diincar oleh masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali proyek hunian terbaru berkonsep kota mandiri besutan PT Summarecon Agung yang bernama Summarecon Bandung.

Tidak hanya menghadirkan konsep hunian yang modern dan nyaman, salah satu keunggulan dari perumahan Summarecon Bandung lahir dari kedekatannya dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan yang vital. Misalnya saja tempat perbelanjaan.

Bicara tentang tempat perbelanjaan dekat Summarecon Bandung, berikut ini adalah sejumlah daftarnya!

Pasar Gedebage

Merupakan tempat perbelanjaan yang memiliki lokasi paling dekat, hanya 5 menit saja dari kawasan Summarecon Bandung, Anda sudah dapat menemukan pasar tersohor di kawasan Bandung ini. Pasar Gedebage sendiri terbagi menjadi dua seksi, pertama adalah pasar kebutuhan pokok dimana berisikan kebutuhah pangan sehari-hari , serta pasar fashion yang menghadirkan berbagai busana.

Pasar Fashion merupakan salah satu daya tarik dalam pasar ini. Daya tarik ini ada dikarenakan Pasar Gedebage memiliki pasar loak busana terbesar seantero Jawa Barat. Anda dapat dengan mudah menemukan barang-barang fashion branded dengan harga yang cenderung miring.


Trans Studio Mall

Hanya berjarak 4 kilometeran saja atau dengan jarak tempuh 12 menit, para pemukim Summarecon Bandung sudah dapat menemukan salah satu mal terpopuler di kawasan Bandung ini dan salah satu mal terbesar di Jawa Barat.
Pusat perbelanjaan level mall ini diketahui menyediakan segala macam kebutuhan berbelanja dan tentunya disediakan oleh tenant-tenant ternama nasional dan internasional. Beberapa diantaranya yakni Sogo, Zara, Mango, Salvatore Ferragamo, Aldo, Donini, Batik Danar Hadi, Watson, dan tenant-tenant lainnya. Selain beragam retail, para pemukim juga dapat menemukan berbagai restoran dan cafe untuk hangout bersama teman dan keluarga.

Transmart Buah Batu

Berlokasi di dalam Trans Studio Mall Bandung, Transmart Buah Batu telah dibuka sejak 2017 silam. Meski terbilang baru, banyak orang telah menyambangi pusat perbelanjaan Transmart. Konsep yang digunakan adalah memperkenalkan perjalanan belanja, memasak, dan hiburan keluarga.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent