December 12, 2020

Menelisik Keunggulan-Keunggulan Summarecon Bandung

Baru-baru ini pengembang terpercaya yang telah beroperasi selama 4 dekade, PT Summarecon Agung meluncurkan proyek properti terbarunya bernama Summarecon Bandung.

Dalam pengembangannya yang berlokasi di kawasan Gedebage, Kota Bandung, Summarecon Bandung secara spesifik membaginya menjadi 3 area yakni area perumahan, Sentra Summarecon (Retail, Dining, & Entertainment), dan Summarecon Teknopolis. Sekiranya apa saja keunggulan yang dihadirkan oleh proyek teranyar Summarecon Bandung untuk calon pemukimnya? Di bawah ini adalah sejumlah penjelasannya.

Kota Mandiri Pertama di Bandung

Bicara pengembangan kota mandiri di bumi pasundan mungkin memang sudah ada beberapa, namun untuk yang di Kota Bandung sendiri, baru Summarecon Bandung yang menjadi kota mandirinya. 

Tidak hanya dikembangkan dalam area besar yakni 300 hektare, pengembangan kawasan Summarecon memang ditujukan menjadi pengembangan berskala kota mandiri dimana merupakan gabungan elemen-elemen perumahan, area komersial, tempat perbelanjaan, infrastruktur transportasi, dan tempat rekreasi. Hal ini selaras dengan tema dari proyek ini yakni Live, Work, and Play dimana masyarakat pemukim dapat merasakan kehidupan bermukim terbaik yang ditunjang dengan fasilitas-fasilitas berkelas sehari-harinya.

Label kota mandiri ini menjadi keunggulan utama dari Summarecon Bandung dimana juga diketahui memberikan manfaat lainnya dari sisi investasi, dimana harga kenaikan per tahunnya akan lebih melambung dibanding wilayah non kota mandiri lainnya di Bandung.

 

Aksesibilitas Terbaik

Dikarenakan lokasinya yang sangat strategis di Gdebage, Summarecon Bandung dapat diakses melalui beragam akses mulai dari jalan raya besar (Jalan Raya Soekarno-Hatta dan rencana pengembangan jalan Bandung Ring Road) dan jalan tol (exit toll Padaleunyi Km 149). Selain prima dari sisi aksesibilitas kendaaran pribadi, akses ke Summarecon Bandung juga ditunjang dengan moda transportasi umum/massal seperti stasiun kereta Api Cimekar, rute kereta cepat Jakarta-Bandung dan rencana proyek Bandung Monorail.

 

Dekat Kawasan Pendidikan

Lokasi yang strategis, aksesibilitas terbaik, dan ketersediaan fasilitas penunjang kehidupan memang merupakan keunggulan yang pasti dipertimbangkan oleh pencari properti secara umum. Namun ada faktor lain yang menyentuh secara langsung dengan kehidupan pemukim yang seringkali menjadi pertimbangan mereka dalam menentukan tempat bermukim mereka. Faktor tersebut adalah ketersediaan fasilitas pendidikan.

Bagi masyarakat calon pemukim sebuah properti yang berpikir ke depan pasti akan memastikan seberapa lengkap fasilitas-fasilitas pendidikan yang berada di sekitaran perumahan mereka. Di Summarecon Bandung, masyarakat tersebut tentu pasti akan terjamin kebutuhan pada sektor tersebut mengingat ketersediaan fasilitas pendidikan di sekitaran kawasan perumahan yang dikatakan sangat lengkap mulai dari pendidikan dini hingga kelas universitas. Adapun beberapa fasilitas pendidikan yang mudah diakses dari kawasan perumahan Summarecon Bandung antara lain yakni; UIN Sunan Gunung Djati, Universitas Padjadjaran, Universitas Telkom, Institut Teknologi Bandung, Sekolah Al Ghifari, SMAN 27, SMPN 51, dan sebagainya.


 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent