December 12, 2020

Penawaran Menarik dari Citraland Tallasa City

Berniat membeli satu unit rumah di Kota Makassar? Jika ya, sekarang adalah saat yang tepat sebab Anda bisa memiliki sebuah rumah mewah dengan promo yang berlimpah di Citraland Tallasa City! Di penghujung tahun 2020 ini, Ciputra Development selaku pengembang dari Citraland Tallasa City memberikan promo yang menarik bagi para calon pembeli. Promo tersebut adalah hanya dengan 900 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah unit rumah Tipe Hortensia Deluxe.

 

Rumah Tipe Hortensia Deluxe memiliki spesifikasi luas bangunan 85 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi. Tentu, rumah tipe ini termasuk ke dalam rumah mewah. Selain itu, dengan harga yang murah, angsuran KPR rumah Tipe Hortensia Deluxe menjadi lebih ringan yakni mulai dari 7 jutaan saja per bulan. Tidak hanya itu, setiap pembelian rumah Tipe Hortensia Deluxe ini pun Anda bakal dapat bonus lagi yaitu kanopi.

 

Citraland Tallasa City adalah kota mandiri pertama di Makassar. Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 120 hektar, Citraland Tallasa City menghadirkan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk berada dekat rumah. Misalnya saja sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit hingga area komersial. Oleh sebab itu, Citraland Tallasa City menjadi perumahan dengan fasilitas terlengkap di Makassar.

 

Tidak hanya itu, lokasi Citraland Tallasa City pun sangat strategis sehingga penghuni bisa bermobilitas dengan cepat dan efisien. Kota mandiri ini dekat dari Tol Insinyur Sutami, Tol Reformasi, dan Jalan Poros Makassar - Maros. Perumahan ini pun berada dekat sejumlah tempat wisata ternama seperti Fort Rotterdam, Pantai Losari serta Trans Studio Makassar.

 

Dibangun dan digarap oleh sebuah perusahaan pengembang terbaik di negeri ini, Citraland Tallasa City memiliki kualitas bangunan yang sangat baik sehingga Anda tak perlu ragu lagi untuk segera membeli salah satu unitnya. Apalagi prospek perumahan ini pun sangat baik kedepannya. Ditambah, potensi Kota Makassar yang semakin besar dan terlihat oleh masyarakat luas. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli dan miliki unit rumah di Citraland Tallasa City sekarang juga!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent