December 12, 2020

Keunggulan-Keunggulan Cluster Granada Paramount Serpong

Bagi Anda para pencari hunian ekslusif di kawasan Tangerang, perumahan berkonsep kota mandiri di Gading Serpong bernama Paramount Serpong kini tengah menawarkan unit cluster terbarunya. Bernama cluster Granada Paramount Serpong, cluster terbaru ini menyajikan hunian berdesain modern minimalis ekslusif dengan berbagai keunggulan. Perumahan Granada Paramount Serpong sendiri berlokasi di Jl. Alicante Raya, Medang,Pagedangan, Tangerang.

Bicara tentang apa saja keunggulan dari cluster Granada Paramount Serpong, berikut ini adalah penjelasannya secara lebih dalam.

Kestrategisan Lokasi

Seperti halnya cluster-cluster terdahulu perumahan Paramount Serpong, Cluster Granada Paramount Serpong diketahui memiliki lokasi yang sangat strategis dan menguntungkan. Kawasan cluster berada dalam wilayah yang dikelilingi pusat perkantoran, bisnis, dan tempat perbelanjaan. Hanya 5 menit dari perumahan, para pemukim sudah disajikan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang yakni Summarecon Serpong dengan berbagai kelengkapan untuk mengakomodasi kebutuhan belanja dan hangout. Beberapa menit dari cluster juga terdapat berbagai sarana pendidikan mulai dari sekolah internasional hingga Universitas.
Ditambah lagi cluster Granada Paramount Serpong sangat dekat dengan infrastruktur utama seperti jalan tol (Jalan tol Jakarta-Merak dan Jalan tol JORR-BSD). Sangat cocok juga untuk Anda yang banyak beraktivitas di Ibukota DKI Jakarta dan kawasan industri di Banten.

Fasilitas Lengkap Granada Paramount Serpong

Tidak semua komplek perumahan mewah di kawasan Gading Serpong menyediakan fasilitas sebaik cluster yang satu ini. Cluster Granada Paramount Serpong dilengkapi dengan fasilitas terbaik di setiap unit rumahnya yang mendukung gaya hidup modern. Beberapa diantaranya seperti smart lock system dan pemanas air tenaga surya.

Selain fasilitas dalam rumah, terdapat pula beberapa fasilitas dalam lingkungan cluster seperti sistem keamanan 24 Jam satu pintu (one gate system), Taman Bermain Anak, Club House, Gym, Kolam Renang, Lapangan Basket 3 on 3, dan masih banyak fasilitas lainnya

Harga Granada Paramount Serpong Bersaing

Keunggulan terakhir datang dari bersaingnya harga Granada Paramount Serpong yang ditawarkan. Adapun banderol harga Granada Paramount Serpong sendiri diketahui mulai dari 2,4 milyar. Sangat bersaing mengingat betapa strategisnya lokasi, berkualitasnya unit bangunan, dan lengkapnya fasilitas yang tersedia di dalam maupun sekitar kawasan perumahan. Apalagi cluster tersebut merupakan cluster terbaru.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent