December 12, 2020

3 Pusat Perbelanjaan ini Berlokasi Dekat Cluster Granada Paramount Serpong

Granada Paramount Serpong adalah salah satu cluster hunian premium yang berada di kawasan Paramount Serpong, Gading Serpong, Tangerang. Dikembangkan oleh sebuah perusahaan pengembang properti ternama yakni Paramount Land, Granada Paramount Serpong memiliki lokasi amat strategis di kota mandiri modern yang dikelilingi berbagai fasilitas penunjang kehidupan para pemukimnya.

Misalnya saja beberapa pusat perbelanjaan modern besar yang terletak hanya 5-10 menit dari cluster Granada Paramount Serpong. Hal ini tentu akan memudahkan para penghuni Granada Paramount Serpong baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga tempat hangout di akhir pekan.

Bicara tentang tempat perbelanjaan apa saja yang terdapat dekat cluster Granada Paramount Serpong, berikut ini adalah sejumlah daftarnya:

Pasar Modern Paramount Land

Jika para pemukim cluster ingin berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, maka Pasar Modern Paramount Land adalah pilihan yang paling tepat. Di dalam pasar modern yang luas di Gading Serpong tersebut, para pemukim dapat menemukan kebutuhan pokok, sayur, daging, dan buah-buahan segar. Selayaknya pasar tradisional, harga bahan-bahan tersebut juga sama murahnya lho!

Summarecon Mall Serpong

Sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Gading Serpong, para pemukim Cluster Granada Paramount Serpong dipastikan akan dapat menemukan berbagai macam hal dari kebutuhan pokok, fashion, cafe, dan restoran. 

Kelengkapan dari segi apapun membuat mal ini sering menjadi tempat andalan masyarakat Tangerang untuk ber-hangout ria bersama kerabat dan keluarga. 

Pusat perbelanjaan ini hanya berjarak sekitar 1,1 kilometer dari gerbang utama perumahan Paramount Serpong, yang setara dengan 3 menit berkendara. Dalam sekejap mata, Anda bisa mencapai pusat perbelanjaan yang megah ini.

QBig BSD 

Sekitar 10 menit dari kawasan Paramount Serpong, QBig berlokasi di Jalan BSD Raya Utama, Tangerang. Menyediakan toko retail serba ada terbesar di kawasan BSD City seluas 17,5 hektar, desain gedung retail ini dikelilingi oleh berbagai bangunan, pepohonan, kolam ikan dan air terjun. Ada beberapa merek tenant besar di QBig BSD, mulai dari hypermarket, Mitra10, Informa, Ace hardware, hypermarket Lulu, dan lain-lain. Tidak hanya memberikan layanan untuk area perbelanjaan, tetapi juga tenant lainnya, seperti area bermain anak, sport center, music center, restoran dan cafe.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent