December 12, 2020

Menguntungkan Investasi di Apartemen Skandinavia Tangcity

Tidak hanya menyediakan opsi bermukim untuk para end-user peminat apartemen dari Banten dan Jakarta, Skandinavia Tangcity turut mengakomodasi kebutuhan properti para investor untuk tujuan investasi seperti sewa apartemen.

Setidaknya terdapat tiga alasan utama apartemen Skandinavia Tangcity dapat menjadi aset investasi properti di Tangerang yang potensial untuk para investor properti. Pertama, yakni kestrategisan lokasi. Keberadaaan lokasi apartemen Skandinavia Tangcity yang terletak di pusat kota Tangerang tepatnya pada Jalan Jenderal Sudirman No.1, Tangerang, membuat lokasi apartemen dapat dijangkau dari berbagai penjuru Tangerang. Baik itu dari kawasan perkantoran dan bisnis, kawasan industri Tangerang, kawasan pendidikan di Tangerang dan Tangerang Selatan hingga pusat pemerintahan kota Tangerang. 

Keunggulan Investasi Skandinavia Tangcity

Lokasi apartemen Skandinavia Tangcity pun berada di muka pintu tol Jakarta-Merak, dimana dapat menjadi poin plus para pemukimnya untuk bermobilisasi ke kawasan perkantoran dan bisnis di Ibukota DKI Jakarta dan kawasan industri strategis di Banten. 

Kestrategisan lokasi apartemen juga termasuk kedekatannya dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta via jalan raya (Jalan Pantura Raya) yang terhubung dengan jalan perimeter selatan.

Poin pertama turut berhubungan dengan alasan utama nomor dua yakni pasar konsumen sewa. Mengingat kedekatan kawasan-kawasan strategis di Tangerang dengan apartemen Skandinavia Tangcity, tentu konsumen sewa apartemen menjadi lebih besar pasarnya.

Mengingat kedekatannya dengan kawasan Bandara Soekarno-Hatta, apartemen ini dapat menjadi tempat singgah sementara untuk para konsumen yang berpergian atau memiliki kepentingan bisnis di kawasan perkantoran dan bisnis sekitar Bandara.

Ketiga, layanan pengelolaan dari developer. Bagi para investor khususnya investor baru yang belum memiliki atau minim pengalaman pengelolaan investasi dan tidak mau repot untuk mengoperasikan sewa apartemen Tangerang, Apartemen Skandinavia Tangcity diketahui telah meluncurkan Fika Rooms, dimana merupakan layanan pengelolaan sewa apartemen.

Dalam Fika Rooms ini, para investor akan dibantu oleh pihak pengelola Skandinavia Tangcity untuk mencari konsumen sewanya. Fika rooms Skandinavia Tangcity ini diketahui dapat mengelola sewa apartemen tangerang harian hingga sewa apartemen tangerang bulanan.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent