December 12, 2020

Tempat Hangout ini Hanya Selangkah dari Apartemen Skandinavia Tangcity

Apartemen Skandinavia Tangcity diketahui berlokasi strategis di pusat kota Tangerang dengan desain modern minimalis gaya scandinavia pertama di Tangerang. Sangat cocok untuk Anda para pencari properti di Tangerang dan Ibukota DKI Jakarta yang mendambakan tinggal di hunian vertikal bernuansa modern.

Kemodernan Skandinavia Tangcity tidak hanya ditelusuri dari bangunan dan desain tiap unitnya, beragam fasilitas penunjang gaya hidup modern dikembangkan oleh pengembangnya untuk meningkatkan taraf hidup para pemukimnya.

Selain fasilitas modern yang terletak dalam bangunan apartemen, salah satu keunggulan apartemen Skandinavia Tangcity dari sisi fasilitasnya terlihat dari dikelilinginya lokasi apartemen dengan tempat hangout. Baik itu mall, cafe dan restoran, dan tempat hangout lainnya diketahui tidak berjarak jauh dari lokasi strategis Skandinavia Tangcity.

Bicara tentang tempat hangout dekat apartemen Skandinavia Tangcity, berikut ini adalah sejumlah daftarnya:

Tangcity Mall

Tangerang City Mall atau Tangcity Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang. Lokasinya sendiri paling dekat dengan apartemen Skandinavia Tangcity, karena berada dalam satu kompleks pengembangan, yakni dalam Superblok Tangcity di Jalan Jenderal Sudirman No.1, Tangerang.
Hanya tinggal turun dari lantai unit apartemen Skandinavia Tangcity, mal kebanggaan kota Tangerang ini dapat langsung ditemukan. Kurang dari 5 menit saja untuk masuk ke dalam pusat perbelanjaan dan hangout bersama teman atau keluarga.
Adapun beberapa tenant dalam Tangcity Mall ini diketahui yakni Starbucks, Transmart Carrefour, Richeese factory, DCost, Dunkin Donut, Toko Buku Gunung Agung, Holland Bakery, MINISOO, dan sebagainya.

Pasar Modern Tangerang

Berlokasi di seberang persis apartemen Skandinavia Tangcity, Pasar Modern Tangerang atau disebut Modern Town Market dikembangkan di atas lahan seluas 1,7 hektare oleh pengembang Modernland Realty Tbk. Setidaknya terdapat lebih dari 300 unit kios dan 180 lapak yang menjajakan berbagai macam kebutuhan masyarakat.
Tidak hanya sebagai pasar pada umumnya, di dalam pasar modern ini terdapat kedai-kedai makanan dan minuman untuk bersantai di malam hari ataupun akhir pekan. Beberapa tenant juga merupakan makanan-makanan hype dan coffee shop yang digemari anak muda.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent