December 12, 2020

3 Keunggulan Lokasi Apartemen Skandinavia Tangcity

Sebagian besar mungkin sudah mengenal keberadaan apartemen terbaru bernama Skandinavia Tangcity yang terletak di pusat Kota Tangerang.

Tidak hanya desain apartemen Skandinavia Tangcity yang sangat modern dan menarik jika dipandang dari seluruh penjuru kawasan kota Tangerang, masih ada sejumlah keunggulan lainnya yang ditampilkan apartemen yang satu ini.

Kestrategisan lokasi apartemen besutan PT Pancakarya Griyatama yang telah beroperasi sejak 2019 silam diketahui menjadi keunggulan utama yang dimilikinya. Bagi Anda yang ingin tahu keunggulan apartemen Skandinavia Tangcity dari sisi lokasinya, di bawah ini adalah sejumlah pemaparannya.

Skandinavia Tangcity Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Dilihat dari lokasinya yang berada di Tangciy Mall, Jalan Jenderal Sudirman No.1, deskripsi ini saja sudah menerangkan bahwa apartemen Tangcity berada di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang yakni Tangerang City Mall (Tangcity Mall).
Hanya butuh waktu kurang dari 2 menit saja, Anda sudah dapat menemukan berbagai macam kebutuhan shopping Anda. Bahkan Anda tidak perlu jauh-jauh untuk hangout di akhir pekan.
Tidak hanya pusat perbelanjaan sekelas mall, hanya melangkah 5 menit ke seberang kawasan apartemen, para penghuni juga disajikan pasar modern kota Tangerang guna memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-harinya.

Skandinavia Tangcity Dekat ke Area Perkantoran dan Bisnis

Di dalam lingkungan Skandinavia Tangcity sendiri sebenarnya sudah terdapat unit-unit rumah toko atau rumah kantor yang dapat mengakomodasi para pemilik usaha.
Hal tersebut juga selaras jika Anda melangkah keluar lokasi bangunan apartemen. Seperti dikatakan sebelumnya, letak apartemen yang berada di pusat kota Tangerang, membuat bangunan apartemen dikelilingi oleh berbagai area perkantoran dan bisnis, hingga kawasan pemerintahan Kota Tangerang.

Skandinavia Tangcity Dekat ke Bandara Soekarno-Hatta

Keunggulan lainnya dari lokasi Skandinavia Tangcity datang dari kedekatannya dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni hanya berjarak 16 km atau memiliki jarak tempuh kurang dari 30 menit.

Jika perjalanan ke Bandara biasanya membutuhkan biaya karena melalui jalan tol, para pemukim Skandinavia Tangcity tidak perlu untuk mengeluarkan biaya jalan tol. Hal tersebut dikarenakan terdapat jalan raya (Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Raya Pantura ) yang dilanjutkan Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta untuk mencapai terminal-terminal dan kawasan bisnis Soekarno Hatta.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent