January 01, 2022

3 Cluster Vanya Park BSD City Untuk Keluarga Milenial

Kawasan BSD City memang seakan tidak pernah kekurangan unit hunian baru dengan berbagai terobosan untuk dipilih. Salah satu contohnya adalah kawasan Vanya Park BSD City. Kawasan perumahan ini memiliki konsep yang sangat fresh dan juga sangat memikirkan keseimbangan antara manusia dengan alam. Sehingga ruang terbuka hijau di kawasan Vanya Park BSD City sangat banyak juga terdapat sebuah danau buatan untuk menambah kesan asri. Di dalam kawasan Vanya Park BSD sendiri, area perumahannya terbagi menjadi banyak cluster. Berikut adalah beberapa contoh cluster yang ada di dalam Vanya Park BSD City:

Anila House Vanya Park

Pertama, ada Anila House. Hunian di cluster ini memiliki desain Eropa Modern dengan penggunaan cat eksterior warna putih dan pilar - pilar di bagian depan rumah. Cluster Anila House menganut konsep "The Beauty of Urban House". Di dalam cluster Anila House terdapat dua tipe rumah yakni Tipe 7 dengan luas tanah 72 meter persegi dan Tipe 8 dengan luas tanah 96 meter persegi.

Assana House Vanya Park

Cluster kedua ada Assana House. Berbeda dengan Anila House, unit hunian di Assana House mengadopsi desain modern minimalis. Harga jualnya sendiri mulai dari 1.8 miliar Rupiah. Di dalam cluster Assana House juga terdapat dua tipe yakni Tipe 6 dengan luas tanah 53 meter persegi dan Tipe 7 dengan luas tanah 70 meter persegi.

Cluster Azura Vanya Park

Ketiga, Cluster Azura juga bisa dipilih untuk dihuni bersama keluarga. Rumah di Cluster Azura memiliki konsep Modern American. Rumah di cluster ini jumlahnya sangat terbatas. Misalnya saja rumah tipe 60/53 hanya ada 100 unit sedangkan rumah tipe 77/70 hanya ada 46 unit. Anda adalah orang yang sangat beruntung apabila memilih Cluster Azura sebagai tempat bermukim sebab hunian dalam cluster ini sangat eksklusif.

Itulah tiga contoh cluster yang berada di dalam kawasan Vanya Park BSD City. Selain tiga contoh cluster tersebut, masih banyak lagi cluster yang bisa dipilih menjadi tempat tinggal Anda beserta keluarga. Tapi satu hal yang pasti, apabila Anda memilih menetap di Vanya Park BSD City Anda tidak akan rugi karena prospek kawasan ini sangat cerah di masa depan.

Daftar Hunian Populer 2022

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent