November 11, 2020

Tipe Unit Apartemen di BRANZ Mega Kuningan

BRANZ Mega Kuningan adalah sebuah apartemen mewah di kawasan bisnis ternama di Jakarta. Selayaknya apartemen lain, BRANZ Mega Kuningan menawarkan berbagai macam tipe untuk para calon pembeli. Sehingga, mereka bisa memilih tipe unit mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Berikut adalah rincian tipe - tipe yang ditawarkan oleh BRANZ Mega Kuningan untuk Anda:

Tipe Studio

Tipe unit yang satu ini cocok dipilih oleh Anda yang masih single. Sehingga ruang yang ada cukup untuk segala kegiatan harian. Tipe studio di BRANZ Mega Kuningan memiliki gross size 33 meter persegi dan nett size 28 meter persegi. Letak unit tipe studio ini berada di lantai rendah yakni antara lantai 12 hingga lantai 17. 

Tipe 1 Kamar Tidur

Berada di range lantai yang sama yakni antara lantai 12 hingga lantai 17, unit tipe 1 kamar tidur bisa dipilih oleh pasangan muda yang belum memiliki anak. Atau cocok juga dihuni oleh para single. Luas total unit lebih luas yakni 54 meter persegi. Bedanya dengan unit tipe studio, di tipe 1 kamar tidur ini terdapat ruang makan dan ruang keluarga untuk bersantai.

Tipe 1 Kamar Tidur + 1

Ini adalah perluasan tipe 1 kamar tidur, dimana di tipe ini terdapat sebuah study room yang jika Anda ingin ubah menjadi kamar tidur tamu pun memungkinkan. Tipe unit 1 kamar tidur + 1 ini berada di range lantai middle dan high yakni antara lantai 18 - 36 dan lantai 37 - 58.

Tipe 2 Kamar Tidur

BRANZ Mega Kuningan menawarkan 2 tipe kamar tidur dengan luas yang berbeda. Yakni 64 meter persegi dan 76 meter persegi. Unit dua kamar tidur ini tersebar di zona lantai rendah, menengah dan tinggi.

Tipe 3 Kamar Tidur

Terakhir, ada tipe tiga kamar tidur yang bisa dipilih sebagai tempat bermukim. Luas total tipe unit tiga kamar tidur ini adalah 117 meter persegi. Tipe unit tiga kamar tidur tersebar di zona lantai menengah dan tinggi yakni antara lantai 18 - 36 dan lantai 37 - 58. Dari unit tipe ini, Anda bisa melihat pemandangan Jakarta yang sangat cantik pada pagi dan malam hari.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent