November 11, 2020

Kelebihan BRANZ Mega Kuningan yang Harus Anda Tahu!

Bagi Anda yang sedang mencari hunian berkelas dan mewah di tengah Kota Jakarta, mungkin bisa memilih BRANZ Mega Kuningan. Apartemen ini merupakan apartemen garapan Tokyu Land Indonesia dan berada di lokasi yang strategis, di tengah Ibukota. Selain berada di lokasi yang premium, tentu apartemen ini memiliki segudang kelebihan lain yang membuatnya pantas dipilih sebagai hunian Anda. Berikut adalah ulasannya:

 

Harga Bersaing

Sebagai sebuah apartemen mewah yang berdiri di tengah kawasan bisnis ternama, maka bisa dibilang harga satu unit apartemen di BRANZ Mega Kuningan sangat bersaing dengan apartemen lain yang sejenis. Unit disini dijual dengan harga mulai 1.7 miliar Rupiah saja. Cukup ekonomis apabila Anda melihat area sekeliling BRANZ Mega Kuningan pun merupakan area premium dengan harga lahan selangit per meter perseginya.

 

Fasilitas Terlengkap

Pengembang sangat menginginkan penghuni apartemen ini merasa betah menetap sehingga fasilitas yang ada di lingkungan apartemen pun sangat diperhatikan. Mulai dari kolam renang, pusat kebugaran hingga taman yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai semuanya tersedia dan juga tentunya bisa dinikmati oleh penghuni kapanpun. Apalagi sebagai sebuah apartemen mewah, tidak akan heran apabila fasilitas disini sangat premium dan mewah.

 

Fasilitas Sekitar Terbaik

Dari BRANZ Mega Kuningan, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 10 menit untuk sampai di gerbang Tol Dalam Kota. Begitu pula jika Anda ingin bepergian naik MRT atau Bus Trans Jakarta. Halte kedua moda transportasi umum itu sangat dekat dan mudah sekali dijangkau. Sehingga mobilitas dan aksesibilitas tidak perlu diragukan lagi. Mencari pusat perbelanjaan terlengkap? Tidak perlu khawatir. Lotte Shopping Avenue dan Pacific Place bisa dijangkau dalam beberapa menit saja. Anak Anda mencari sekolah internasional untuk tempat mengenyam pendidikan? Juga tidak perlu bingung sebab di dekat apartemen terdapat sejumlah sekolah internasional yang bisa dipilih.

 

Dengan melihat ketiga kelebihan yang dimiliki oleh apartemen BRANZ Mega Kuningan, tentu Anda menjadi semakin yakin untuk memilih hunian ini sebagai tempat bermukim. BRANZ Mega Kuningan memang apartemen terbaik untuk Anda dan keluarga.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent