November 11, 2020

4 Keunggulan Apple Residence yang Harus Anda Tahu

Konsep hunian low rise apartment kini sedang diminati oleh banyak orang. Sehingga banyak bermunculan proyek serupa di seluruh area Ibukota. Salah satu contohnya adalah Apple Residence TB Simatupang. Low rise apartment yang berdiri megah di bilangan Simatupang jakarta Selatan ini menjadi incaran banyak orang, terutama generasi milenial. Di antara banyaknya proyek serupa, Apple Residence Simatupang tentunya memiliki keunggulan berbeda yang belum tentu dimiliki oleh proyek lainnya. Dan berikut adalah beberapa rinciannya:

 

Lokasi Strategis

Keunggulan yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab apartemen ini hanya berjarak sekitar lima sampai sepuluh menit ke area perkantoran prestisius TB Simatupang. Selain itu, Apple Residence pun dekat dengan berbagai macam fasilitas vital seperti sekolah dan rumah sakit terbaik. Menetap di Apple Residence, itu berarti Anda akan mendapatkan segala keunggulan dan kemudahan dalam hidup.

 

Potensi Sewa Besar

Karena lokasinya dikelilingi oleh gedung - gedung kantor, maka potensi sewa unit hunian disini sangat besar. Apalagi dengan tingkat kemacetan Jakarta yang semakin menggila, maka makin banyak orang memilih untuk menyewa hunian di dekat kantor mereka.

 

Terbaik untuk Investasi

Karena potensi sewa yang sangat besar, maka tidak salah jika kita menyebut unit hunian di Apple Residence sangat baik dijadikan investasi. Namun, jika Anda memilih untuk menempati unit hunian sendiri pun, akan tetap menjadi aset investasi yang baik. Sebab harga tanah di sekitar apartemen terus mengalami kenaikan setiap tahun. Itu berarti harga hunian Anda pun akan ikut melambung tinggi.

 

Desain dan Fasilitas Terlengkap

Apartemen Apple Residence memiliki desain yang menarik serta dilengkapi oleh fasilitas yang memadai. Oleh sebab itu, penghuni Apple Residence akan sangat dimanjakan dengan hal tersebut. Mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, jogging track hingga taman bermain anak semuanya tersedia lengkap. Menetap di Apple Residence membuat Anda mendapatkan segala kenyamanan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari - hari. Apple Residence adalah hunian yang sangat mendukung gaya hidup masa kini.

 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent