November 11, 2020

4 Sekolah Terbaik di Jakarta Dekat Apple Residence

Apple Residence adalah sebuah low rise apartment di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Lokasinya sudah pasti sangat strategis, dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas. Apabila Anda menetap disini, Anda akan hanya membutuhkan waktu sekitar lima sampai sepuluh menit perjalanan untuk sampai ke area perkantoran TB Simatupang. Selain itu, Anda juga hanya akan membutuhkan waktu sekitar lima menit untuk sampai ke sekolah - sekolah bergengsi. Apa saja sekolah bergengsi yang dimaksud dan berada di dekat Apple Residence? Berikut adalah ulasannya:

 

SMKN 57 Jakarta

Sekolah ini merupakan sekolah negeri terbaik di Jakarta. SMKN 57 sangat dikenal oleh masyarakat luas sebagai sekolah kejuruan yang terbaik dalam bidang perhotelan dan pariwisata. Tak heran apabila banyak sekali anak - anak yang memimpikan bisa bersekolah disini. Sebab kualitasnya memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan akreditasi sekolah ini pun sangat baik.

 

ACG School

ACG School adalah salah satu sekolah internasional yang sangat baik, kurikulumnya pun sangat menjanjikan. Sekolah ini berdiri pada tahun 2004 dan menyediakan sekolah jenjang TK sampai SMA. Dari Apple Residence, ACG School hanya berjarak sekitar 1.4 kilometer saja atau sama dengan lima menit berkendara.

 

SDN Ragunan 01 Pagi

Jika anak Anda masih sekolah di jenjang sekolah dasar, maka SD Negeri Ragunan 01 Pagi mungkin cocok dipilih sebagai tempat mengejar ilmu. Jaraknya dari Apple Residence pun dekat hanya 1.8 kilometer atau setara dengan tujuh menit perjalanan. Meskipun sekolah ini merupakan sekolah negeri, tetapi Anda tidak perlu khawatir mengenai bangunan. Sebab sekolah ini memiliki bangunan yang sangat baik, hampir setara dengan sekolah internasional.

 

SMAN 28 Jakarta

Terakhir, ada sekolah menengah atas yang juga sangat terkenal di Jakarta sebagai salah satu sekolah terbaik. Ya, SMA Negeri 28 Jakarta adalah salah satu sekolah dengan prestasi yang banyak dan terkenal dengan kualitasnya. Tak heran banyak para siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya disini. Hal tersebut pun membuat SMAN 28 Jakarta sebagai salah satu sekolah favorit. Dari Apple Residence, SMAN 28 Jakarta hanya berjarak sekitar 1.1 kilometer atau setara dengan 4 menit perjalanan.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent