November 11, 2020

Apple Residence, Hunian Bergengsi Dekat TB Simatupang Jakarta

Apakah Anda sedang mencari hunian murah di area prestisius Jatipadang Jakarta Selatan agar bisa dekat ke perkantoran TB Simatupang dan Kuningan? Jika ya, mungkin Anda harus melirik Apple Residence. Apple Residence adalah sebuah low rise apartment di Jatipadang Jakarta Selatan yang dijual dengan harga mulai dari 900 jutaan saja. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak sekitar lima menit perjalanan dari kawasan perkantoran elit TB Simatupang. Sehingga sudah pasti unit apartemen disini bisa menjadi aset investasi yang menjanjikan.

Selain dekat ke perkantoran, Apple Residence pun dekat ke berbagai fasilitas ternama lainnya seperti sekolah, rumah sakit serta pusat perbelanjaan. Menetap di Apple Residence akan memberikan Anda segala kemudahan dan kenyamanan yang diimpikan. Urusan aksesibilitas pun tentunya tidak perlu diragukan lagi sebab akses Tol JORR dan Tol Dalam Kota bisa dijangkau dengan cepat dan juga mudah. Mobilitas dan aksesibilitas tentu tidak perlu menjadi sebuah kekhawatiran.

Apple Residence memiliki beberapa tipe unit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni tipe satu kamar tidur dan tipe dua kamar tidur. Sehingga baik mereka yang masih single maupun sudah berkeluarga bisa menetap dengan nyaman sebab terdapat unit yang bisa menampung semua kegiatan. Ditambah, fasilitas di low rise apartment ini juga sangat lengkap. Mulai dari kolam renang, gym dan pusat kebugaran, ruang yoga hingga lapangan putt - putt golf pun ada.

Digarap oleh sebuah perusahaan pengembang properti yang sangat berpengalaman, Apple Residence tentu tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Setiap inci bangunan dirancang dengan cermat agar bisa memberikan kepuasan bagi para pembeli. Apalagi soal kualitas, Apple Residence bahkan setara kualitasnya dengan apartemen super mewah lainnya di Jakarta. Dengan begitu, unit hunian di Apple Residence menjadi salah satu hunian yang paling diincar dan digemari.

Jika Anda menjadikan Apple Residence sebagai unit apartemen yang disewakan kepada pihak lain pun, Anda tidak akan mengalami rugi. Sebab dengan lokasi yang begitu prima dan fasilitas unggulan, siapapun pasti ingin menetap di hunian bergengsi Jakarta Selatan ini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent