November 11, 2020

4 Keunggulan Perumahan Golden Estesia Depok

Sebelum membeli rumah, biasanya Anda sebagai calon pembeli akan mencari tahu apa saja keunggulan dari hunian yang akan Anda beli. Apakah lokasinya strategis untuk ditempati, apakah harganya akan mengalami kenaikan setiap tahun? Sama halnya jika Anda akan membeli sebuah unit rumah di Golden Estesia Depok. Namun sebagai calon pembeli, Anda tidak perlu khawatir sebab perumahan ini memiliki segudang keunggulan yang pantas dilirik. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Jaringan Listrik Bawah Tanah

Tidak seperti perumahan lain yang menaruh kabel listrik di atas, Perumahan Golden Estesia Depok menggunakan teknologi jaringan listrik bawah tanah agar kabel tidak berantakan. Selain itu, penanaman kabel listrik bawah tanah pun dinilai lebih aman bagi lingkungan. Ditambah, jika harus ada pembongkaran pun jauh lebih praktis.

Dikelilingi Fasilitas Pendidikan

Bukan sekedar fasilitas pendidikan saja, tetapi fasilitas pendidikan di dekat Golden Estesia Depok merupakan fasilitas pendidikan terbaik yang bisa dipilih oleh Anda untuk sang buah hati. Dengan begitu, Anda tidak perlu jauh - jauh mencari lembaga pendidikan dengan kredibilitas baik untuk menyekolahkan anak. Selain itu, pengawasan anak pun bakal jadi lebih mudah apabila Anda menyekolahkan sang buah hati di dekat rumah.

Baca Juga : Inilah 5 Rekomendasi Antena TV Indoor Terbaik 2022

Dekat Fasilitas Kesehatan

Begitu pula dengan ketersediaan fasilitas kesehatan. Di dekat Golden Estesia Depok terdapat banyak rumah sakit terbaik dengan layanan yang memusakan diserta pula oleh ketersediaan poliklinik yang lengkap. Mulai dari rumah sakit umum hingga rumah sakit ibu dan anak, semuanya tersedia.

Dekat Pusat Perbelanjaan

Disadari atau tidak, ketersediaan pusat perbelanjaan sangat memudahkan kehidupan. Apalagi jika suatu saat kebutuhan sehari - hari Anda dan keluarga habis. Bayangkan jika jarak rumah ke pusat perbelanjaan begitu jauh dan membutuhkan waktu lama untuk sekedar sampai di tempat belanja. Pasti akan sangat merepotkan. Tapi hal itu tidak akan terjadi apabila Anda menetap di Golden Estesia sebab perumahan ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan prestisius yang lengkap.

Akses Jalan Tol

Perumahan Golden Estesia Depok dapat diakses dengan mudah melalui 3 jalan tol sekaligus yakni Jalan Tol Cijago, Jalan Tol Serpong Bintaro dan Jalan Tol Pondok Pinang TMII.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent