November 11, 2020

4 Cara Mempercantik Rumah Modern Minimalis

Rumah dengan desain modern minimalis saat ini sedang menjadi tren. Hampir seluruh perumahan menerapkan konsep tersebut ke dalam desain - desain perumahan yang baru atau akan dilaunching. Sehingga rasanya seluruh perumahan kini menjadi memiliki tampilan yang sama. Salah satu contoh perumahan yang menerapkan konsep tersebut adalah Perumahan Golden Estesia di Depok.

Tetapi biar bagaimanapun juga, konsep modern minimalis ini memang sesuai dengan tren hidup yang semakin praktis dan dinamis. Nah bagi Anda yang saat ini berencana akan membeli salah satu unit rumah berdesain modern minimalis dan ingin membuat tampilan rumah menjadi sedikit berbeda dengan rumah minimalis lainnya, tentunya ada banyak cara dan bisa Anda praktikkan di rumah. Berikut adalah beberapa tipsnya:

Tambahkan Tanaman Hijau

Kebanyakan dari rumah berdesain modern minimalis memang benar - benar minimalis, sehingga tanaman pun sangat sedikit. Sehingga ada baiknya Anda menambahkan tanaman dan mendekor taman menjadi berbeda. Misalnya terapkan taman bertema Bali, Jepang atau bahkan Timur Tengah. Dengan begitu, tampilan rumah pasti akan menjadi jauh lebih cantik dan menarik untuk dilihat.

Gunakan Wallpaper

Tips yang satu ini tentunya bisa digunakan untuk mendekor ulang bagian dalam rumah. Anda bisa gunakan wallpaper yang bertema minimalis juga misalnya bergambar garis - garis atau bermotif seperti kayu. Seperti rumah di Golden Estesia yang menggunakan cat berwarna coklat dan earth tone, maka wallpaper motif kayu atau warna alam seperti hijau maupun coklat pastinya akan cocok. Dengan begitu, dekor tidak akan terlalu melenceng dari konsep secara keseluruhan. Penggunaan wallpaper ini juga ampuh untuk mengusir rasa monoton dalam rumah.

Hiasan Rumah yang Unik

Karena biasanya rumah berdesain modern minimalis sangat compact, sehingga sebagai jalan keluarnya Anda bisa menaruh beberapa hiasan rumah yang unik namun tetap seirama dengan konsep hunian. Selain itu, dengan adanya hiasan rumah pun bisa menjadi salah satu cara untuk menyegarkan mata Anda.

Perabotan Berdesain Unik

Gunakan dan letakkan perabotan berdesain unik dengan warna bold di dalam rumah modern minimalis Anda, agar tidak terkesan monoton. Misalnya belilah sofa berwarna merah tua atau biru tua, agar ada kesan yang berbeda namun tetap masih selaras dengan konsep minimalis hunian.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent