November 11, 2020

Golden Estesia, Hunian Nyaman di Depok untuk Keluarga

Wilayah Bojongsari Depok kini semakin menjadi area hot investasi properti. Lokasinya yang strategis membuat Bojongsari banyak dipilih oleh para pemburu hunian kelas menengah untuk menetap. Selain itu, area Bojongsari pun saat ini terus berbenah menjadi lebih baik. Segala infrastruktur diperbaiki dan diperbaharui, membuat nyaman para warga sekitar. Melihat kondisi yang terus mengalami kemajuan ini pun mendorong para perusahaan pengembang properti untuk menggarap proyek perumahan terbaru mereka di Bojongsari, salah satunya adalah GNA Group.

GNA Group mempersembahkan proyek perumahan terbaru mereka di Bojongsari yang diberi nama Golden Estesia. Perumahan ini cocok sekali dihuni oleh para generasi milenial yang sedang mencari hunian pertama mereka, sebab unit rumah di Golden Estesia tidak terlalu besar tetapi memiliki ruang yang pas untuk segala aktivitas sehari - hari para penghuni. Di dalam Perumahan Golden Estesia terdapat dua tipe rumah yakni tipe 6x10 dan 6x12.

Golden Estesia merupakan sebuah perumahan berkonsep modern minimalis dengan keseimbangan terhadap alam dan lingkungan. Hal tersebut bisa dilihat dari desain unit rumah yang benar - benar praktis dan stylish, serta tersedianya ruang terbuka hijau yang luas bagi seluruh penghuni komplek. Dengan seluruh keunggulan yang dimiliki, banyak orang mengira bahwa harga unit rumah di Golden Estesia Bojongsari Depok sangat mahal.

Padahal kenyataannya tidak demikian. Harga unit rumah di Golden Estesia sangat terjangkau. Sesuai dengan konsep yang diadopsi oleh pengembang yakni Easy Access, Budget dan nature sudah bisa terlihat jelas bahwa harga rumah di Golden Estesia sangat ekonomis dan bersaing dengan perumahan sekelas di sekitarnya. Sehingga seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa unit rumah di Golden Estesia memang cocok untuk para generasi milenial yang sedang mencari hunian pertama.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, unit rumah di Golden Estesia Depok sangat laku dan cepat terjual. Sehingga apabila Anda tertarik untuk memiliki salah satu unitnya, sudah pasti harus bergegas agar tidak kehabisan. Golden Estesia, hunian yang pas untuk Anda dan keluarga tercinta.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent