November 11, 2020

3 Infrastruktur Transportasi Unggulan Dekat Podomoro River View

Agung Podomoro Land Tbk kembali meluncurkan kawasan pemukiman terbaru dengan konsep kota mandiri terintegrasi. Proyek tersebut diberi nama Podomoro River View. kawasan perumahan ini terletak di Depok, Jawa Barat. Seperti proyek - proyek lainnya yang berdiri di lokasi strategis, Podomoro River View juga berlokasi di sebuah lahan luas yang premium dan dikelilingi oleh infrastruktur transportasi unggulan. Apa saja infrastruktur transportasi yang dimaksud? Berikut adalah ulasannya:

 

Tol Jagorawi

Apakah Anda setiap harinya banyak beraktivitas di wilayah lain seperti Jakarta maupun Bogor? Jika ya, maka Anda tak perlu khawatir sebab Perumahan Podomoro River View berada tepat di exit Tol Cimanggis (KM 19) Tol Jagorawi. Bahkan Anda hanya akan membutuhkan waktu lima menit berkendara untuk sampai ke jalan Tol Jagorawi. Ini sangat memberi kemudahan dan juga membantu penghuni untuk mewujudkan efisiensi waktu tempuh perjalanan.

 

Stasiun LRT Cibubur

Saat ini, stasiun LRT pemberangkatan dan pemberhentian utama masih di Stasiun LRT Cibubur. Tapi Anda jangan khawatir sebab jarak stasiun LRT ke Podomoro River view sangat dekat. Sehingga jika nantinya sudah beroperasi, maka Anda bisa lebih mudah dan nyaman dalam memilih waktu keberangkatan sebab Anda akan naik di stasiun utama. Jika sudah beroperasi, dengan LRT nantinya Anda akan membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 30 menit untuk sampai ke Cawang atau Kuningan.

 

Jalan Raya Bogor

Memilih untuk lewat jalan utama daripada lewat tol? Jangan takut, sebab jarak perumahan ke Jalan Raya Bogor yang merupakan jalan raya provinsi utama pun dekat. Melalui jalan ini, Anda bisa menjangkau wilayah lain seperti Cimanggis, Cibubur bahkan Pasar Rebo dengan cepat dan mudah. Tetapi tentu saja di jam - jam tertentu Anda harus ekstra sabar sebab jalanan akan menjadi sangat ramai oleh berbagai jenis kendaraan. Tetapi, Jalan Raya Bogor patut dipilih oleh Anda yang ingin bepergian dalam jarak dekat di sekitar area Podomoro River View.

 

Itulah tiga infrastruktur transportasi utama yang berada dekat Podomoro River View yang bisa Anda pilih apabila Anda menjadi penghuni kota mandiri terintegrasi dan prestisius yang satu ini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent