November 11, 2020

Keunggulan Podomoro River View yang Harus Anda Tahu

Agung Podomoro Land Tbk kembali menghadirkan perumahan prestisius untuk para pemburu hunian. proyek tersebut diberi nama Podomoro River View dan tentu saja sama seperti proyek - proyek Agung Podomoro lainnya, kawasan pemukiman ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa diraih oleh para pembeli. Tentunya keunggulannya pun tidak main - main, di bawah ini adalah beberapa contohnya:

 

Lokasi Prestisius

Podomoro River View berdiri di atas lahan yang sangat premium dan mudah dijangkau, baik bagi mereka yang menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Podomoro River View tepat berada di exit Tol KM 19 Jagorawi (Exit Tol Cimanggis) juga hanya selangkah dari Stasiun LRT Cibubur. Selain itu, Podomoro River View pun dekat ke Bandara Halim Perdana Kusuma (HLP) serta Halte Bus Transjakarta Cibubur. Ini membuktikan siapapun bisa menjangkau perumahan elit ini dengan mudah dan efisien.

 

Lingkungan Hijau

Kawasan Podomoro River View mengedepankan konsep back to nature dengan fasilitas pendukung yang tentulah lengkap. Karena sangat mengedepankan konsep tersebut, maka jangan kaget jika di dalam area dipenuhi oleh pepohonan, ruang terbuka hijau dan taman yang apik. Sesuai namanya yakni River View, pemandangan disini pun makin lengkap dengan adanya pemandangan cantik dari sungai. Kondisi seperti ini sangat memungkinkan penghuni untuk melakukan stress release dan menghilangkan penat dari aktivitas sehari - hari. Apalagi jika Anda bekerja atau banyak beraktivitas di area padat dan tingkat polusi tinggi, maka Podomoro River View adalah tempat yang pas untuk Anda menetap.

 

Harga Murah

Dengan konsep yang sangat megah dan modern, harga jual unit rumah di Podomoro River View terbilang terjangkau bahkan bagi pemula dalam dunia properti. Ini membuat unit rumah dalam komplek ini bisa menjadi aset investasi terbaik dengan jaminan Return Of Investment (ROI) yang tinggi. Bukan hanya pemula, bahkan investor properti kawakan pun banyak yang mengincar unit rumah disini. Sebab prospek kedepannya memang sangat cerah apalagi setelah LRT nanti beroperasi, pasti harganya akan melambung sangat jauh. Itu pula mengapa unit rumah di Podomoro River View penjualannya sangat cepat sold out.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent