November 11, 2019

Jangan Takut Beli Rumah di Segara City, Mengapa?

Memiliki rumah memang sudah menjadi impian bagi banyak orang. Sayangnya, masih terdapat kendala dalam membeli rumah. Salah satunya adalah minim pengetahuan tentang tips beli rumah yang baik dan benar. Tak heran, banyak seseorang yang merasa kecewa dengan rumah yang dibelinya. Agar Anda tidak takut lagi ketika membeli rumah, berikut saya akan berikan rekomendasi perumahan yang memiliki reputasi yang baik, yaitu Segara City. Berikut 5 keuntungan membeli rumah di Segara City. 

 

Lokasi yang Strategis

Mencari rumah memang membutuhkan perhatian khusus, salah satunya lokasi. Jangan sampai Anda kecewa karena mendapatkan rumah yang lokasinya sulit dijangkau. Tapi tenang, di Perumahan Segara City ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, tempat makan, dan angkutan umum.

Berada di kota Bekasi membuat hunian Segara memiliki banyak potensi. Salah satunya dalam segi infrastruktur dan transportasi. Terbukti, kawasan ini memiliki sejumlah proyek transportasi seperti MRT, LRT, Terminal Bus Kota Indah Harapan, Stasiun Cakung, tol Cilincing – Cibitung, dan tol Becakayu.

 

Terdapat Fasilitas Lengkap dan Menarik

Developer Segara City memiliki tujuan untuk memberikan kepuasan serta kenyamanan penghuni dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Untuk itu, hadirlah beberapa fasilitas lengkap, diantaranya: TV Kabel, Wifi, One Gate Systems, CCTV. Untuk fasilitas umum terdekat Segara City, yaitu: RS Tarumajaya (1.7 km), RS Pelabuhan Jakarta (12.8 km), Cherry Montessori Harapan Indah (9 km), BPK Penabur (9.9 km), Giant Harapan Indah (10.6 km), Mall Kelapa Gading (16.7 km).

 

Memiliki Desain yang Modern

Sebagai pemilik rumah, sudah seharusnya menciptakan rumah yang enak untuk dipandang. Kalau Anda tidak mau repot-repot untuk mendekor bangunan rumah, Segara City bisa jadi pilihan terbaik Anda untuk memiliki rumah dengan konsep yang modern dan profesional. 

Perumahan Segara City sudah bekerja sama dengan desainer dan arsitek terkemuka dan ahli dibidangnya. Terbukti, setiap cluster yang dihadirkan di BSD City memiliki keunikan tersendiri dari segi desain bangunan. Dengan begitu, rumah BSD City sangat cocok untuk kaum milenial maupun generasi Z.

Untuk fasilitas yang Anda dapatkan ketika membeli rumah di Segara, berupa RFID Card, Panic Button, CCTV, dan bonus kanopi untuk semua tipe.

 

Lingkungan yang Bersih, Teratur, dan Terawat

Memiliki lingkungan rumah yang bersih dan ramah lingkungan menjadi impian bagi banyak orang. Selain mendorong untuk hidup sehat, Anda bisa dengan nyaman untuk tinggal di kawasan tersebut. 

Perumahan Segara City hadir untuk memberikan kenyamanan penghuninya dengan memiliki lingkungan yang bersih, teratur, dan tentram. Bisa dibandingkan dengan DKI Jakarta yang sudah padat bahkan macet. Di Segara City, tingkat kemacetan sangatlah rendah, ditambah lagi suasananya masih asri karena dipenuhi dengan pepohonan hijau.

 

Nilai Investasi yang Menggiurkan

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan di Segara City adalah memiliki nilai investasi yang menjanjikan. Dilihat dari proyek dan rencananya pembangunan kedepannya, nilai investasi di perumahan Segara City sangat berpotensi untuk terus mengalami kenaikan harga. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari 500 jutaan dan kedepannya akan terus meningkat. Belum lagi melihat potensi fasilitas-fasilitas modern dan infrastruktur transportasi umum yang lengkap dan memadai di kawasan Segara City.

Dari rincian di atas, sudah bisa kita simpulkan bahwa investasi rumah di Segara sangat menguntungkan. Tak perlu khawatir untuk merogoh kantong sedikit lebih dalam karena kedepannya Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent