November 11, 2020

Promo DP 15% untuk Cluster O2+ Urban Pop selama November

Kawasan Bekasi selalu dikaitkan dengan kawasan lain, mencari hunian yang terjangkau bagi masyarakat Jabodetabek. Dalam satu setengah dekade terakhir, pembangunan hunian telah menyebar ke seluruh wilayah Bekasi, mulai dari pusat kota, kota mandiri, perbatasan kota, hingga kawasan industri. 

Dibandingkan dengan pusat kota Bekasi, preferensi masyarakat pencari properti diketahui lebih banyak menyasar ke kota mandiri yang tidak berlokasi di pusat kota. Selain menawarkan kehidupan modern yang lengkap dengan beragam fasilitas terpadu di sekitar perumahan, suplai cluster-cluster baru pun diketahui paling banyak berasal dari kawasan kota mandiri.

Sebut saja salah satu kota mandiri yang lama beroperasi di kawasan Bekasi yakni Grand Wisata Bekasi. Kawasan kota mandiri besutan developer berskala internasional Sinarmasland yang berlokasi di Bekasi  ini tidak pernah sepi dalam peminatan pencarian properti masyarakat.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kota mandiri sekelas Grand Wisata Bekasi turut menyuplai cluster unit hunian terbaru untuk mengakomodasi tempat tinggal pencari hunian di Bekasi. 

Misalnya saja Cluster O2+ Urban Pop yang ditawarkan dengan harga bersaing untuk para milenial. Dikembangkan dekat CBD Grand Wisata Bekasi, Cluster O2+ Urban Pop adalah proyek pengembangan lanjutan dari cluster O2 Essential Home yang telah sold out.

Dikembangkan dengan dual concept, yakni compact dan healthy home concept, cluster terbaru di Grand Wisata Bekasi ini menampilkan nuansa tempat tinggal modern dengan fungsi ruang yang maksimal juga berlandaskan konsep hunian sehat (healthy home). Kemodernan dari cluster satu ini juga ditinjau dari ketersediaan sistem rumah pintar (smart home system) dan internet broadband berkecepatan tinggi di dalam hunian.  

 

Promo November

Khusus Anda yang berminat untuk cluster O2+ Urban Pop, di bulan ini developer Grand Wisata Bekasi yakni Sinarmasland memberikan sejumlah promo menarik dalam pembeliannya. Selain promo dalam program move in quickly, terdapat promo DP 15% yang dapat dicicil selama 15 kali serta bonus furnitur lengkap (fully furnished) untuk pembelian unitnya. Adapun unit yang ditawarkan oleh Cluster O2+ Urban Pop ini memiliki luasan bangunan 55 meter persegi dengan banderol di angka 900 jutaan.


 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent