November 11, 2020

Cluster O2+ Urban Pop: Hunian Inovatif untuk Milenial di Grand Wisata Bekasi

Pandemi yang berlangsung selama enam bulan di Indonesia tidak menghentikan sebagian developer real estate dalam mengembangkan proyek terbaru mereka kepada masyarakat.

Sebut saja developer ternama berkelas internasional seperti Sinarmasland yang secara aktif mempromosikan cluster terbaru hunian terbarunya yang berlokasi di kawasan perumahan berskala kota mandiri, Grand Wisata Bekasi. Adapun cluster terbaru di Grand Wisata Bekasi yang dimaksud yakni cluster O2+ Urban Pop.

Dikembangkan di dekat CBD kota mandiri Grand Wisata Bekasi, O2+ Pop tergolong sangat strategis karena berdekatan kawasan bisnis utama (CBD) utama Grand Wisata Bekasi. Cluster O2+ Urban Pop sendiri merupakan proyek lanjutan dari cluster terdahulunya yakni O2 Essential Home yang telah laku di pasaran (sold out) sebanyak 233 unit pada awal tahun ini.

O2+ Urban Pop merupakan perwujudan dari Grand Wisata Bekasi untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang nyaman serta modern. Baik spesifikasi bangunan dan lingkungan sekitar dirancang mengikuti taraf hidup modern para milenial.

Mengusung konsep hunian compact, cluster terbaru di Grand Wisata Bekasi ini dirancang dengan orientasi pemaksimalan fungsi setiap ruangan yang dikembangkan. Menawarkan unit hunian fully furnished dengan luasan 55 meter persegi, yang cocok untuk para milenial pencari rumah pertama.

Mengingat pasar konsumennya adalah kaum milenial, maka banderol hunian ini pun dirancang dengan harga bersaing yakni mulai dari 900 jutaan. Harga hunian terbaru ini pun tergolong menjadi salah satu yang paling murah dibanding cluster-cluster terbaru yang dikembangkan pada kawasan kota mandiri yang populer di Bekasi tersebut.

Hunian Inovatif di Bekasi

Seperti halnya proyek-proyek hunian besutan Sinarmasland lainnya yang berorientasi kepada 'aspek modern' dari setiap unsur pembentuk huniannya, cluster O2+ Urban Pop turut dilengkapi berbagai unsur di dalam hunian yang inovatif dan berteknologi tinggi.

Tidak hanya memiliki arsitektur bangunan sehat (healthy home concept), Grand Wisata O2+ Urban Pop dilengkapi dengan sistem rumah pintar (smart home system) plus CCTV 335 derajat yang menjamin efisiensi energi dan keamanan tinggi saat tinggal. Seluruh sistem ini pun terintegrasi dan dapat dikendalikan dengan mudah hanya menggunakan telepon seluler penghuninya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent